Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

HASIL MU Vs CHELSEA: MU Menang Besar, Rashford Cetak Dua Gol

HASIL MU Vs CHELSEA: MU Menang Besar, Rashford Cetak Dua Gol
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 12 Agustus 2019  |  00:31 WIB
Marcus Rashford mencetak dua gol ke gawang Chelsea - Twitter
Marcus Rashford mencetak dua gol ke gawang Chelsea - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United meraih poin di pekan pertama Liga Inggris setelah di laga perdana menghantam Chelsea dengan skor telak 4-0.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, Minggu (11/8/2019), dua gol MU cetak Marcus Rashford di menit 18 dan 67. Sedangkan dua gol lain disumbangkan Anthony Martial di menit 65 dan Daniel James di menit 81.

Gol pertama MU dicetak Rashford dari titik putih setelah dirinya dijatuhkan Kourt Zouma. Rashford yang maju sebagai eksekutor bisa memperdaya kiper Chelsea Kepa Arizabalaga.

Martial yang dipasang pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer berposisi bebas di belakang striker mencatatkan namanya di papan skor pada menit 65.

MU semakin unggul jauh berkat gol kedua dari Rashford di menit 67. Menerima umpan jauh, Rashford dengan dingin memperdaya Kepa untuk yang kedua kalinya.

James yang baru masuk di babak kedua tidak mu kalah beraksi. Pemain yang didatangkan dari Swansea itu bisa mencetak gol setelah menerima assist dari Paul Pogba. Skor MU Vs Chelsea 4-0 hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan 4-0 ini, MU berada di posisi kedua menempel Manchester City yang di pekan pertama menghancurkan West Ham United dengan skor 5-0.

Susunan pemain MU Vs Chelsea:

MU:

Chelsea:

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top