PSG Memulai Musim Ligue 1 Prancis Tanpa Neymar

Pemain Brasil Neymar tidak akan bermain pada pertandingan pembuka musim Ligue 1 untuk Paris Saint-Germain (PSG), karena spekulasi terus berputar mengenai apakah penyerang akan tetap bertahan di juara Prancis atau tidak.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 Agustus 2019  |  02:25 WIB
PSG Memulai Musim Ligue 1 Prancis Tanpa Neymar
Neymar da Silva Santos Jr. berlatih bersama Paris Saint-Germain. - Reuters/Gonzalo Fuentes

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain asal Brasil Neymar da Silva Santos Jr. tidak akan bermain pada pertandingan pembuka musim Ligue 1 untuk Paris Saint-Germain (PSG), karena spekulasi terus berputar mengenai apakah penyerang akan tetap bertahan di juara Prancis atau tidak.

"Dia belum menyelesaikan sepekan penuh dengan tim dan untuk alasan itu, dia tidak akan bermain bersama kami besok," kata pelatih PSG Thomas Tuchel kepada wartawan pada Sabtu (10/8/2019) malam WIB, menjelang pertandingan liga melawan Nimes.

Sumber lain di klub itu mengatakan PSG berharap untuk segera membuat keputusan mengenai masa depan Neymar di klub ibu kota Prancis.

"Kami masih dalam pembicaraan untuk memajukan segala sesuatunya, untuk melihat apakah ia akan bertahan di sini atau tidak," kata sumber itu, yang menambahkan penting bahwa tim "tetap fokus pada kejuaraan".

"Neymar tidak dalam kondisi fisik terbaik," tambah klub juara Ligue 1 Prancis tersebut.

PSG memenangi Ligue 1 sebanyak enam dari tujuh musim terakhir, dengan hanya AS Monaco yang mengganggu jalan mereka pada musim 2016 - 2017.

Direktur Olahraga Leonardo Araujo mengatakan Neymar dapat pergi jika klub pembeli ditemukan.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada 2017 dalam kesepakatan senilai rekor 222 juta euro. Namun, mantranya di Paris telah dirusak oleh cedera yang membuatnya absen dari pertandingan-pertandingan penting Liga Champions Eropa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga prancis, PSG, neymar

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top