Fernando, Eks-Gelandang Manchester City, Kini di Sevilla

Sevilla pada Sabtu (13/7/2019) menyelesaikan proses boyongan gelandang bertahan Fernando Francisco Reges Mouta dari klub Turki Galatasaray.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 13 Juli 2019  |  21:48 WIB
Fernando, Eks-Gelandang Manchester City, Kini di Sevilla
Fernando Francisco Reges Mouta. - Twitter@Galatasaray

Bisnis.com, JAKARTA – Sevilla pada Sabtu (13/7/2019) menyelesaikan proses boyongan gelandang bertahan Fernando Francisco Reges Mouta dari klub Turki Galatasaray dengan banderol transfer 4 juta euro.

Gelandang berpaspor Brasil itu telah berada di tahun terakhir kontraknya di klub raksasa Turki tersebut dan dia dikatakan sebagai 'pilihan nomor satu' untuk Los Rojiblancos, yang bertujuan mendaratkan seorang gelandang yang bermain lebih dalam ke lini pertahanan.

Gelandang itu merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada 25 Juli nanti dan dia menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun di klub Andalusia tersebut.

Ini adalah langkah terbaru dalam perombakan tim utama di Sevilla dengan Monchi kembali sebagai direktur olahraga dan Julen Lopetegui menjadi pelatih kepala.

Sevilla telah membuat sejumlah penandatanganan pemain baru dalam jendela transfer musim panas ini yakni Mannus Dabbur, Diego Carlos, Jules Kunde, Luuk de Jong, Joan Jordan, dan Lucas Ocampos, dengan Fernando merupakan boyongan kedelapan.

Secara terpisah, Roque Mesa, yang membuat 31 penampilan La Liga untuk Los Rojiblancos musim lalu setelah melakukan peminjaman dari permanen Swansea City, sebaliknya mungkin pindah ke klub Turki.

"Kenyataannya adalah bahwa saya adalah salah satu pemain yang bisa ditransfer di sini," Mesa mengakui dalam sebuah wawancara di La Provincia, seperti ditulis Marca dan dikutip Football Espana.

Fernando sebelumnya bermain untuk Porto dan Manchester City sebelum pindah ke Istanbul bersama Galatasary pada 2017.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Manchester City, galatasaray, sevilla

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup