Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wan-Bissaka dan Daniel James Mulai Unjuk Gigi di MU

Dalam latihan dan tur pramusim Manchester United mereka mempertontonkan skillnya untuk menarik perhatian Manajer Ole Gunnar Solskjaer.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Juli 2019  |  15:43 WIB
Pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka (depan) - Twitter
Pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka (depan) - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James mulai menunjukkan kebolehannya dalam mengolah si kulit bundar dalam upaya menembus skuad utama Manchester United musim depan. Dalam latihan dan tur pramusim Manchester United mereka mempertontonkan skillnya untuk menarik perhatian Manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam video yang dilansir oleh akun twitter resmi Manchester United, Wan-Bissaka setidaknya dua kali menunjukkan kemahirannya dalam mengolah bola. Dua rekannya dalam latihan, salah satunya Phil Jones, dengan mudah dia melewati saat perebutan bola.

Ini merupakan kedua kalinya Wan-Bissaka mampu mencuri perhatian dalam sesi latihan dan tur pramusim Manchester United di Australia. Sebelumnya, dia menunjukkan salah satu spesialisasinya, yaitu melepaskan jegalan bersih dan akurat ketika merebut bola dari kaki Juan Mata.

Sementara Daniel James menunjukkan kecepatan berlarinya. Pemain yang diboyong dari klub Swansea City tersebut memang memiliki kecepatan berlari yang luar biasa.

Dia bahkan dianggap sebagai titisan pemain sayap kiri legendaris Manchester United, Ryan Giggs, yang juga merupakan pelatihnya di Timnas Wales.

Aksi Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James saat latihan membuat suporter Manchester United tak sabar melihat permainan mereka dalam laga sebenarnya. Mereka akan menghadapi klub asal Australia, Perth Glory, dalam uji coba pramusim pertamanya Sabtu besok.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top