Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Duo Manchester & West Ham Berebut Pemain Muda Israel

Manchester City dan Menchester United sama-sama meminati salah satu pemain muda yang tengah bersinar di Liga Jerman bersama tim pelapis Hoffenheim, Ilay Elmkies.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Juni 2019  |  17:57 WIB
Ilay Elmkies - Bild
Ilay Elmkies - Bild

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester City dan Menchester United sama-sama meminati salah satu pemain muda yang tengah bersinar di Liga Jerman bersama tim pelapis Hoffenheim, Ilay Elmkies, pada jendela transfer musim panas ini.

The Sun mewartakan bahwa Manchester United dan Manchester City sama-sama berminat memboyong pemain berusia 19 tahun itu, yang berkebangsaan Israel.

Elmkies yang menempati posisi gelandang banyak disebut pemain bertalenta di liga Jerman. Elmkies tampil dalam tujuh laga di kompetisi liga dua Jerman pada musim lalu. Ia mengoleksi satu gol, saat memperkuat tim U-19.

Ia mencetak gol saat melawan Manchester City pada ajang UEFA Youth League musim ini. Ia disebut-sebut tengah galau menentukan masa depannya.

West Ham juga tertarik memboyong Elmkies yang digadang-gadang gaya penampilannya mirip pemain Bayern Munchen Thiago Silva.

Pada Rabu pekan ini, sejumlah laporan menyebutkan Setan Merah akhirnya mencapai kesepakatan memboyong pemain Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka setelah melalui proses negosiasi berpekan-pekan.

Ini merupakan asa kedua Manchester United mendatangkan pemain anyar pada jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya Setan Merah mendapatkan pemain muda asal Wales Dan James awal bulan ini.

Kedatangan kedua pemain anyar itu berpadanan dengan keinginan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yang mendambakan penggawa muda dan memiliki naluri lapar mencetak gol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Manchester City manchester united west ham

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top