Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Duo Manchester & West Ham Berebut Pemain Muda Israel

Manchester City dan Menchester United sama-sama meminati salah satu pemain muda yang tengah bersinar di Liga Jerman bersama tim pelapis Hoffenheim, Ilay Elmkies.
Ilay Elmkies/Bild
Ilay Elmkies/Bild

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester City dan Menchester United sama-sama meminati salah satu pemain muda yang tengah bersinar di Liga Jerman bersama tim pelapis Hoffenheim, Ilay Elmkies, pada jendela transfer musim panas ini.

The Sun mewartakan bahwa Manchester United dan Manchester City sama-sama berminat memboyong pemain berusia 19 tahun itu, yang berkebangsaan Israel.

Elmkies yang menempati posisi gelandang banyak disebut pemain bertalenta di liga Jerman. Elmkies tampil dalam tujuh laga di kompetisi liga dua Jerman pada musim lalu. Ia mengoleksi satu gol, saat memperkuat tim U-19.

Ia mencetak gol saat melawan Manchester City pada ajang UEFA Youth League musim ini. Ia disebut-sebut tengah galau menentukan masa depannya.

West Ham juga tertarik memboyong Elmkies yang digadang-gadang gaya penampilannya mirip pemain Bayern Munchen Thiago Silva.

Pada Rabu pekan ini, sejumlah laporan menyebutkan Setan Merah akhirnya mencapai kesepakatan memboyong pemain Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka setelah melalui proses negosiasi berpekan-pekan.

Ini merupakan asa kedua Manchester United mendatangkan pemain anyar pada jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya Setan Merah mendapatkan pemain muda asal Wales Dan James awal bulan ini.

Kedatangan kedua pemain anyar itu berpadanan dengan keinginan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yang mendambakan penggawa muda dan memiliki naluri lapar mencetak gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper