Berardi dari Sassuolo ke Sampdoria, Caprari Sebaliknya

Striker Sassuolo Domenico Berardi berpotensi bekerja sama lagi dengan Eusebio di Francesco yang kini menukangi Sampdoria.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Juni 2019  |  08:41 WIB
Berardi dari Sassuolo ke Sampdoria, Caprari Sebaliknya
Domenico Berardi - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Sassuolo Domenico Berardi berpotensi bekerja sama lagi dengan Eusebio di Francesco yang kini menukangi Sampdoria.

Hal itu dilatarbelakangi laporan yang menyebutkan bahwa Sampdoria menawarkan 12 juta euro ditambah Gianluca Caprari.

Menurut kantor berita Italia ANSA, Presiden Sampdoria Massimo Ferrero ingin memberi pelatih baru Di Francesco salah satu pemain favoritnya.

Berardi, penyerang Timnas Italia, menghabiskan hampir 5 tahun bekerja bersama Di Francesco di Sassuolo, dan pemain berusia 24 tahun itu memainkan sepakbola terbaiknya di bawah sang pelatih yang kemudian pindah ke AS Roma.

Di Francesco menggantikan Marco Giampaolo di Samdporia, yang pergi untuk menangani AC Milan. Dii Francesco dan memilih formasi 4-3-3 yang memungkinkan Berardi bersinar.

Sementara itu, Caprari bisa mengikuti Giampaolo meninggalkan Sampdoria, karena Sassuolo diketahui merupakan pengagum berat pemain berusia 25 tahun itu.

Mantan produk tim muda Giallorossi itu mencetak enam gol dalam 21 pertandingan Serie A musim ini serta memberikan dua assist.

Jika Caprari dihargai 18 juta euro, total penawaran Sampdoria akan bernilai sekitar 30 juta euro.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Italia, sampdoria

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top