Sampdoria Boyong Gelandang Boca Juniors & Timnas Argentina U-20

Kontestan Serie A Italia Sampdoria resmi memboyong gelandang Boca Juniors dan Timnas Argentina U-20 Gonzalo Maroni dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Juni 2019  |  08:29 WIB
Sampdoria Boyong Gelandang Boca Juniors & Timnas Argentina U-20
Gelandang Gonzalo Maroni - Sampdoria.it

Bisnis.com, JAKARTA –Kontestan Serie A Italia Sampdoria resmi memboyong gelandang Boca Juniors dan Timnas Argentina U-20 Gonzalo Maroni dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Sebuah pernyataan di laman resmi Samp menegaskan bahwa Maroni telah bergabung dengan pinjaman selama satu musim dengan hak pembelian, yang dilaporkan ditetapkan sebesar 15 juta euro.

Dia lulus medis 2 pekan lalu dan telah berkomitmen untuk kontrak 5 tahun dengan klub kota pelabuhan berjuluk Blucerchiati tersebut.

Pemain berusia 20 tahun itu adalah gelandang serang, yang juga bisa bermain di kedua sayap, dan baru-baru ini mewakili Argentina di Piala Dunia U-20 di Polandia.

Dia menjadi boyongan musim panas kelima Sampdoria setelah Morten Thorsby, Erasmo Mule, Julian Chabot, Fabio Depaoli, dan pelatih Eusebio di Francesco.

Di laman resmi La Samp, dia menyatakan berterima kasih kepada Presiden Sampdoria Massimo Ferrero.

“Saya sangat senang bergabung dengan Samp. Saya akan memberikan semuanya. Banyak pemain Argentina yang bermain bagus di Serie A, jadi saya berharap melakukan hal yang sama. [Lionel] Messi dan [Paulo] Dybala adalah dua idola saya, saya berharap untuk mereproduksi karier Dybala.”

Pada musim 2018 - 2019, di bawah arahan Marco Giampaolo yang musim berikutnya menukangi AC Milan, Sampdoria hanya finis di peringkat kesembilan sehingga gagal lolos ke kompetisi Eropa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Italia, sampdoria

Sumber : Football Italia & Calcio Mercato

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup