Nama Mbappe Menggema Saat Hazard Diperkenalkan di Bernabeu

Nama Mbappe Menggema Saat Hazard Diperkenalkan di Bernabeu
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Juni 2019  |  17:29 WIB
Nama Mbappe Menggema Saat Hazard Diperkenalkan di Bernabeu
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe - Reuters/Christian Hartmann

Bisnis.com, JAKARTA - Fans Real Madrid rupanya belum puas dengan pemain baru yang hadir musim ini. Ketika Eden Hazard diperkenalkan di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019) waktu stempat para fans justru menyuarakan nama Kylian Mbappe.

Acara presentasi ini merupakan upacara resmi menyambut Eden Hazard sebagai keluarga baru Real Madrid. Menurut Sportbible, dalam acara tersebut beberapa fans justru menyuarakan "Queremos Mbappe" yang berarti kami ingin Mbappe.

Keinginan fans terkait Mbappe dikarenakan performa cemerlang pemain Paris Saint-Germain sepanjang musim ini. Pesepak bola berusia 20 tahun ini mencetak 39 gol dan 17 assist dalam 43 penampilannya.

Dengan statistik yang luar biasa ini tak heran para Madridista ingin Mbappe bermain bersama klub Los Blancos.

Sebelumnya, Mbappe memang kerap dikaitkan dengan berbagai klub besar Eropa karena kemampuan sepak bolanya yang hebat salah satunya Real Madrid.

Sayangnya, untuk saat ini masih belum ada kepastian Mbappe bisa susul Eden Hazarddan berlabuh di Santiago Bernabeu. Pemain Timnas Prancis ini masih terikat kontrak dengan PSG hingga 30 Juni 2023 mendatang.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top