Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Striker Leicester Iheanacho Terbuang dari Timnas Nigeria untuk Piala Afrika

Pelatih Timnas Nigeria Gernot Rohr membuang nama striker Leicester City Kelechi Iheanacho dari skuat final berisi 23 pemain yang akan bertarung di Piala Afrika 2019.
Penyerang Leicester City Kelechi Iheanacho/Reuters
Penyerang Leicester City Kelechi Iheanacho/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Timnas Nigeria Gernot Rohr membuang nama striker Leicester City Kelechi Iheanacho dari skuat final berisi 23 pemain yang akan bertarung di Piala Afrika 2019 di Mesir mulai 21 Juni nanti.

Iheanacho, eks-pemain Manchester City, termasuk menjadi korban pemangkasan skuat yang bertarung di Piala Dunia 2018. Rohr, pelatih asal Jerman serta mantan pemain Bayern Munchen dan Girondins Bordeaux, hanya mempertahankan 15 pemain dari tim yang bertarung di Rusia pertengahan tahun lalu.

Catatan lain, Ikechukwu Ezenwa dari Katsina United yang merupakan penjaga gawang kedua, menjadi satu-satunya pemain yang berasal dari klub dalam negeri Nigeria yang dipanggil Rohr.

Di Piala Afrika 2019, Nigeria berada di Grup B dan akan bersaing dengan Guinea, Madagaskar, Burundi.

Berikut skuat Nigeria untuk Piala Afrika 2019:

Penjaga gawang: Daniel Akpeyi (Kaizer Chiefs), Ikechukwu Ezenwa (Katsina United), Francis Uzoho (Anorthosis Famagusta)

Belakang: Olaoluwa Aina (Torino), Chidozie Awaziem(Rizespor), Leon Balogun (Brighton and Hove Albion), Jamilu Collins (Paderborn), William Troost Ekong (Udinese), Kenneth Omeruo (Leganes), Abdullahi Shehu (Bursaspor)

Tengah: Oghenekaro Etebo (Stoke City), John Obi Mikel (Middlesbrough), Ahmed Musa (Al Nassr), Wilfred Ndidi (Leicester City), John Ogu (Hapoel Be'er Sheva)

Depan: Samuel Chukwueze (Villarreal), Odion Ighalo (Shanghai Shenhua), Alex Iwobi (Arsenal), Samuel Kalu (Girondins Bordeaux), Paul Onuachu (Midtjylland), Henry Onyekuru (Galatasaray), Victor Osimhen (Charleroi), Moses Simon (Levante).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper