Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cedera Bikin Robben Frustrasi, Bakal Tinggalkan Munchen

Arjen Robben frustrasi sampai kemudian menyatakan tidak yakin akan terus bermain untuk Bayern Munchen karena terus dililit masalah otot yang membuatnya absen sejak akhir tahun lalu.
Arjen Robben/Reuters-Michael Dalder
Arjen Robben/Reuters-Michael Dalder

Bisnis.com, JAKARTA – Arjen Robben frustrasi sampai kemudian menyatakan tidak yakin akan terus bermain untuk Bayern Munchen karena terus dililit masalah otot yang membuatnya absen sejak akhir tahun lalu.

Robben akan meninggalkan Bayern akhir musim ini dan absen sejak menang melawan klub Portugal Benfica pada Liga Champions Eropa pada 27 November 2018.

"Saya ragu dan saya tidak yakin bisa bermain lagi untuk Bayern musim ini," kata pemain berusia 35 tahun itu kepada Sky Sports. "Frustasi tidak tahu apa yang sebenarnya yang salah."

Sudah mengumumkan bahwa nasibnya di Bayern tutup buka akhir musim panas ini, mantan pemain Timnas Belanda itu frustrasi tidak bisa mewujudkan keinginan tampil untuk terakhir kalinya.

Cedera menunda kembalinya sang pemain ke pelatihan dan ketika dia sudah dekat untuk kembali turun lapangan, cedera betis telah menutup peluangnya bermain pada laga klasik terakhir melawan Borussia Dortmund.

Namun, Robben belum memutuskan ke mana selanjutnya akan berlabuh. "Jujur saja memang ada panggilan dari sejumlah klub, tetapi yang utama saya ingin kembali berlatih untuk waktu yang lebih lama," kata dia dalam laman ESPN.

Dua klub yang pernah diperkuatnya, Groningen dan Eindhoven,  sudah menyatakan pintu dibuka lebar-lebar untuk Robben guna kembali ke mereka. Robben juga disebut-sebut akan pindah ke liga Amerika Serikat Major League Soccer (MLS) atau J-League Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Sky Sports/ESPN
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper