Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Lengkap Bundesliga, Munchen Sukses Samai Poin Dortmund

Bayern Munchen berhasil menyamai perolehan nilai pemimpin klasemen sementara Bundesliga Borussia Dortmund setelah menundukkan tamunya Hertha Berlin dengan skor tipis 1 - 0.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Februari 2019  |  01:14 WIB
Niklas Sule (kiri) dan David Alaba bersukacita selepas Bayern Munchen mengalahkan Hertha Berlin. - Reuters/Andreas Gebert
Niklas Sule (kiri) dan David Alaba bersukacita selepas Bayern Munchen mengalahkan Hertha Berlin. - Reuters/Andreas Gebert

Bisnis.com, JAKARTA – Juara bertahan Bayern Munchen berhasil menyamai perolehan nilai pemimpin klasemen sementara Bundesliga Borussia Dortmund setelah menundukkan tamunya Hertha Berlin dengan skor tipis 1 - 0.

Dalam pertandingan pekan ke-23 kompetisi teratas di Jerman itu pada Sabtu (23/2/2019) malam WIB, satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Javi Martinez pada menit ke-62 dengan memaksimalkan assist James Rodruguez.

Pertandingan yang dipimpin wasit Harm Osmers praktis dikendalikan penuh oleh Bayern KMunchen, tetapi penyelesaian yang buruk menjuadikan hanya sebiji gol yang hadir di hadapan sekitar 75.000 pendukung di Allianz Arena di Munchen.

Hertha, yang praktis hanya mengandalkan serangan balik, mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain setelah bek Karim Rekic kena kartu merah langsung, tanpa didahului kartu kuning, karena menabrakkan tubuhnya ke striker Munchen Robert Lewandowski setelah berebut bol di luar kotak penalti Hertha.

Dengan tambahan 3 angka, Munchen mengoleksi nilai 51, sama dengan Borussia Dortmund. Dortmund berhak mengisi slot teratas karena unggul selisih gol 31 berbanding 25.

Dortmund juga berpotensi kembali meninggalkan Munchen jika tikm besutan pelatih Lucien Favre itu dapat menaklukkan Baywer Leverkusen.

Hasil pertandingan pekan ke-23 Bundesliga hingga Sabtu (23/2/2019) tengah malam WIB:Werder Bremen 1 vs Stuttgart 1; Bayern Munchen 1 vs Hertha Berlin 0; Borussia Monchengladbach 0 vs Wolfsburg 3; Freiburg 5 vs Augsburg 1; Mainz vs Schalke 0.

Untuk mengetahui secara lengkap jadwal pertandingan Bundesliga pekan ke-23, sila klik di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Dortmund Bundesliga Bayern Munchen

Sumber : Reuters & Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top