Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Champions: Liverpool vs Munchen, Ribery dan Boateng Absen. Ini Live Streamingnya

Pemain sayap Bayern Munchen Franck Ribery dan bek tengah Jerome Boateng tidak akan memperkuat Munchen  untuk pertandingan leg-1 babak 16 besar  Liga Champion di Kandang Liverpool, Selasa (19/2/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari (20/9/2019) pukul 03.00 WIB.
Franck Ribery/Reuters-Michaela Rehle
Franck Ribery/Reuters-Michaela Rehle

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain sayap Bayern Munchen Franck Ribery dan bek tengah Jerome Boateng tidak akan memperkuat Munchen  untuk pertandingan leg-1 babak 16 besar  Liga Champion di Kandang Liverpool, Selasa (19/2/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari (20/9/2019) pukul 03.00 WIB.

Niko Kovac, Pelatih Bayern Munchen, menegaskan Ribery dan Boateng tidak masuk skuat yang akan terbang ke Inggris, dimana Ribery tetap berada di Munchen setelah menjadi seorang ayah, dan Boateng sedang dirawat karena terserang virus sakit perut, kata Kovac menjelang keberangkatan tim.

Saksikan pertandingan leg-1 babak 16 besar Liga Champions antara tuan rumah Liverpool dan Bayern Munchen melalui tayangan streaming di bawah ini.

Video baru Live pukul 03.00 WIB. Yang ditayang sekarang adalah laga Liverpool vs Munchen di Audi Cup 2017 dengan skor 3-0

Bayern Munchen juga harus menunggu hingga Selasa untuk memastikan apakah pemain sayap Kingsley Coman akan bisa bermain setelah mengalami cedera enkel pada Jumat lalu.

Pemain asal Prancis itu telah dua kali mencetaki gol saat menang 3-2 di Augsburg.

"Ini sedikit perbaikan namun kami harus menunggu lebih lama," kata direktur olah raga Bayern Hasan Salihamidzic seperti dilaporkan Antara yang mengutip Reuters (19/2/2019).

"Kami masih memiliki 36 jam hingga pertandingan dan banyak yang bisa terjadi, ini positif namun kami tidak bisa katakan kepastiannya (apakah dia akan bermain)," tambahnya.

Momok bagi Robben

Pemain sayap Bayern Munchen Arjen Robben menggambarkan stadion Anfield sebagai "stadion terburuk" bagi dirinya menjelang pertandingan klubnya melawan tuan rumah Liverpool dalam laga 16 besar Liga Champions Selasa (19/2/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari (20/2/2019) pukul 03.00 WIB.

Pemain asal Belanda itu menyimpan kenangan buruk ketika bertanding di markas Liverpool tersebut, di antaranya ketika Bayern tersisih di kompetisi Liga Champions, masing-masing oleh Chelsea tahun 2005 dan 2007, dan oleh Real Madrid tahun 2009.

"Menurut saya, jika anda bertanya stadion apa yang terburuk bagi saya, mungkin stadionnnya Liverpool," kata pemain berusia 35 tahun itu seperti dikutip Reuters dari The Guardian.

"Kita selalu memiliki lawan favorit dan selalu ada juga hal yang negatif," katanya.

Robben, yang berjuang untuk pulih dari cedera paha menjelang pertandingan tersebut, mengatakan bahwa ia mengenang Liverpool sebagai "tim pemburu gelar, dan kini menjadi salah satu favorit juara di Liga Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper