Jelang vs MU, PSG Dipastikan Kehilangan Cavani, Ikuti Neymar Cedera

Striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani dipastikan absen dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa melawan Manchester United pada pertengahan pekan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 Februari 2019  |  22:06 WIB
Jelang vs MU, PSG Dipastikan Kehilangan Cavani, Ikuti Neymar Cedera
Ujung tombak Paris Saint-Germain Edinson Cavani - Reuters/Gonzalo Fuentes

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani dipastikan absen dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa melawan Manchester United pada pertengahan pekan, harian olahraga Prancis L'Equipe melaporkan pada Minggu (10/2/2019).

Sebuah sumber di dalam klub ibu kota Prancis tersebut mengungkapkan bahwa ketidakhadiran Cavani telah dapat dipastikan, kata laporan itu tanpa memerinci lebih jauh.

Striker Uruguay Cavani mengalami cedera paha sesaat setelah mencetak gol dari titik penalti yang memberikan kemenangan 1 - 0 atas Bordeaux dalam lanjutan Ligue 1 Prancis.

Itu jelas kondisi buruk yang mesti dihadapi anak asuh pelatih berkebangsaan Jerman Thomas Tuchel menjelang laga kontra MU setelah pemain bintang asal Brasil Neymar da Silva Santos Jr. lebih dahulu cedera.

Neymar absen karena cedera kaki, meninggalkan klub asal Prancis itu dengan hanya Kylian Mbappe sebagai opsi serangan kelas dunia.

"Menurut pendapat saya, kabar itu [Cavani cedera] tidak akan baik. Ada secercah harapan, kami selalu berharap," kata Tuchel kepada saluran TV Prancis TF1.

Cavani mengalami cedera pada akhir babak pertama dan ia tertatih-tatih keluar dari lapangan memegang paha kanannya tak lama setelah mencetak satu-satunya gol dengan penalti.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga champions, manchester united, PSG

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top