Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penyerang Wolves Sebut Timnya Tak Terhentikan

Tiga kemenangan beruntun di ajang Liga Primer Inggris membuat Wolverhampton Wanderers yang merupakan tim promosi penuh percaya diri dan tak terhentikan.
Dua andalan Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez (kanan) dan Joao Moutinho./Reuters-Carl Recine
Dua andalan Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez (kanan) dan Joao Moutinho./Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA Tiga kemenangan beruntun di ajang Liga Primer Inggris membuat Wolverhampton Wanderers yang merupakan tim promosi penuh percaya diri dan tak terhentikan, kata pencetak gol terbanyak klub Raul Jimenez.

Gol Ruben Neves, Jimenez, dan Leander Dendoncker membawa Wolves menaklukkan Everton 3 - 1 dalam pertandingan Sabtu (2/2/2019) dan meraih posisi tertinggi mereka dari hasil 11 kemenangan di liga, menyamai catatan apik musim 2010 - 2011.

Kemenangan di Stadion Goodison Park, markas Everton, menyusul kemenangan kandang atas Leicester City dan West Ham United, mendorong Wolves ke posisi ketujuh dengan 38 poin, unggul 4 angka dari rival terdekat mereka Watford dan bersiap untuk bersaing demi tiket kompetisi Eropa musim depan.

"Dengan hasil ini dan semua kepercayaan yang kami miliki, kami bisa menjadi tak terhentikan," kata striker Jimenez, yang berasal dari Meksiko, yang telah mencetak sembilan gol di liga, kepada Express dan Star, sebagaimana ditulis Reuters.

"Kami tahu kami memiliki tim yang bagus dengan kami semua melakukan hal yang benar di posisi kami. Kami menikmati pertandingan kami, kami senang," lanjut penyerang berusia 27 tahun itu, yang sebelumnya membela klub negaranya America, kemudian merantau ke Eropa, main untuk Atletico Madrid di Spanyol dan Benfica di Portugal sebelum ke Inggris.

Wolves memiliki seorang Nuno Espirito Santo, pelatih asal Portugal yang membantu memoles pendekatan serangan balik mereka sehingga menyulitkan tim-tim besar.

Tim tersebut sukses menahan imbang juara bertahan Manchester City, juga tim kuat Manchester United dan Arsenal, serta menundukkan dua klub London, Chelsea dan Tottenham Hotspur, di liga musim ini.

"Kami ingin memenangi setiap pertandingan. Terkadang kita akan kalah, tetapi kita harus terus maju dan mencoba melakukan apa yang bisa kita lakukan," tambahnya menyoroti filosofi mereka di bawah arahan Santo.

Wolves akan menjamu Newcastle United yang berada di posisi 15 pada pertandingan liga berikutnya pada 12 Februari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper