Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Arnautovic Pilih Bertahan di West Ham, Tampik Liga China

Striker West Ham United Marko Arnautovic telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub Liga Primer Inggris tersebut.
Striker West Ham United Marko Arnautovic/Reuters-Eddie Keogh
Striker West Ham United Marko Arnautovic/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA – Striker West Ham United Marko Arnautovic telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub Liga Primer Inggris tersebut, mengakhiri spekulasi bahwa dia akan pergi ke klub China dengan iming-iming uang besar.

Ujung tombak Timnas Austria tersebut, yang berusia 29 tahun, sebagaimana dilangsir laman resmi klub, mengemukakan dia fokus dan siap untuk berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Primer Inggris yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (30/1/2019) mulai pk. 02.45 WIB.

“Pada malam hari, saya duduk dengan keluarga saya, duduk dengan orang-orang di sekitar saya dan saya katakan hentikan semua pembicaraan ini, hentikan semua penantian ini, saya akan pergi ke pelatih [Manuel Pellegrini] dan akan mengatakan kepadanya bahwa saya siap untuk bermain,” papar Arnautovic.

Sebagaimana dilansir Reuters pada Minggu (27/1/2019), dia menggarisbawahi bahwa dia bisa fokus sekarang pada West Ham semata sebab mema ng dia berkomitmen untuk tetap tinggal di klub London tersebut dan berjanji memberikan mengerahkan segenap kemampuannya.

Arnautovic bergabung dengan West Ham United pada 2017 dari sesama klub Inggris Stoke City. Dia mengakui belakangan adalah masa sulit dengan spekulasi yang berputar-putar me ngenai rencana masa depannya, tetapi itu semua telah berakhir dengan keputusannya bertahan di klub berjuluk The Hammers.

"Saya katakan kemarin di halaman Instagram saya bahwa jelas itu tawaran besar, tawaran menarik, dan saya beserta keluarga meluangkan waktu dan memikirkan hal ini karena saya pikir setiap manusia akan memikirkan hal seperti ini," tuturnya mengisahkan pemikirannya yang sempat muncul untuk ke China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper