Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Arnautovic Pilih Bertahan di West Ham, Tampik Liga China

Striker West Ham United Marko Arnautovic telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub Liga Primer Inggris tersebut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Januari 2019  |  03:03 WIB
Striker West Ham United Marko Arnautovic - Reuters/Eddie Keogh
Striker West Ham United Marko Arnautovic - Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA – Striker West Ham United Marko Arnautovic telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub Liga Primer Inggris tersebut, mengakhiri spekulasi bahwa dia akan pergi ke klub China dengan iming-iming uang besar.

Ujung tombak Timnas Austria tersebut, yang berusia 29 tahun, sebagaimana dilangsir laman resmi klub, mengemukakan dia fokus dan siap untuk berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Primer Inggris yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (30/1/2019) mulai pk. 02.45 WIB.

“Pada malam hari, saya duduk dengan keluarga saya, duduk dengan orang-orang di sekitar saya dan saya katakan hentikan semua pembicaraan ini, hentikan semua penantian ini, saya akan pergi ke pelatih [Manuel Pellegrini] dan akan mengatakan kepadanya bahwa saya siap untuk bermain,” papar Arnautovic.

Sebagaimana dilansir Reuters pada Minggu (27/1/2019), dia menggarisbawahi bahwa dia bisa fokus sekarang pada West Ham semata sebab mema ng dia berkomitmen untuk tetap tinggal di klub London tersebut dan berjanji memberikan mengerahkan segenap kemampuannya.

Arnautovic bergabung dengan West Ham United pada 2017 dari sesama klub Inggris Stoke City. Dia mengakui belakangan adalah masa sulit dengan spekulasi yang berputar-putar me ngenai rencana masa depannya, tetapi itu semua telah berakhir dengan keputusannya bertahan di klub berjuluk The Hammers.

"Saya katakan kemarin di halaman Instagram saya bahwa jelas itu tawaran besar, tawaran menarik, dan saya beserta keluarga meluangkan waktu dan memikirkan hal ini karena saya pikir setiap manusia akan memikirkan hal seperti ini," tuturnya mengisahkan pemikirannya yang sempat muncul untuk ke China.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris west ham Timnas Austria

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top