Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Punya Tiga Kiper Timnas Inggris, Manajer Burnley Malah Pusing

Memiliki tiga kiper nasional Inggris sekaligus justru membuat pusing pelatih klub Burnley, Sean Dyche karena ia jelas harus memilih salah satu dari mereka untuk diturunkan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Januari 2019  |  18:26 WIB
Joe Hart - Reuters/Lee Smith
Joe Hart - Reuters/Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA - Memiliki tiga kiper nasional Inggris sekaligus justru membuat pusing pelatih klub Burnley, Sean Dyche karena ia jelas harus memilih salah satu dari mereka untuk diturunkan.

Mantan kiper Manchester City Joe Hart bergabung dengan Burnley pada awal musim ini dan telah bermain di 19 pertandingan awal kompetisi, tapi baru-baru ini digantikan oleh Tom Heaton pada empat pertandingan terakhir.

Dengan kembalinya Nick Pope yang sudah pulih dari cedera dan kemungkinan akan menempati kembali posisinya sebagai kiper utama, Dyche mengakui bahwa ia cukup dibuat pusing karena tidak mungkin bisa memuaskan mereka bertiga.

"Pasti adalah salah satu dari mereka yang tidak puas," kata Dyche kepada wartawan.

"Pemain pertama yang dipanggil akan memakai kostum dan bermain, sedang kiper kedua juga harus siap-siap dan pasti ada yang tidak masuk tim. Saya kira tidak ada pemain profesional yang ingin menjadi pilihan terakhir," katanya.

Pertandingan Burnley berikutnya adalah menghadapi tuan rumah Manchester City pada babak keempat Piala FA dan kemudian bertanding lagi di kompetisi Liga Utama menghadapi tuan rumah Manchester United.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Burnley

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top