Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Bundesliga, Leipzig & Frankfurt Geser Munchen

Leipzig dan Frankfurt sama-sama mencatat kemenangan 3 - 0 dalam dua pertandingan penutup pekan ke-11 Bundesliga sehingga men ggeser Bayern Munchen di klasemen.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 12 November 2018  |  04:05 WIB
Suporter Eintracht Frankfurt - Reuters/Kai Pfaffenbach
Suporter Eintracht Frankfurt - Reuters/Kai Pfaffenbach

Bisnis.com, JAKARTA – RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt sama-sama mencatat kemenangan besar tiga gol tanpa balas dalam dua pertandingan penutup pekan ke-11 Bundesliga Jerman yang berakhir pada Senin (12/11/2018) dini hari WIB.

Kemenangan itu mengantar kedua tim tersebut menggusur Bayern Munchen ke peringkat kelima. Munchen sebelumnya dikalahkan pemimpin klasemen sementara Borussia Dortmund dengan skor tipis 2 - 3.

Leipzig menggasak tamunya Bayer 04 Leverkusen 3 - 0 di Red Bull Arena di Leipzig. Dua dari tiga gol dalam pertandingan yang digelar di eks-wilayah Jerman Timur itu dilesakkan oleh Yussuf Poulsen pada menit ke-27 dan 85 serta lainnya oleh Lukas Klostermann (68’).

Di laga lain di Commerzbank-Arena di Frankfurt, tuan rumah mempecundangi tamunya Schalke 04 juga dengan skor telak 3 - 0.

Dua dari tiga gol anak asuh Adi Hutter dicetak Luka Jovic (61’ dan 73’) serta gol penutup dikontribusi Sebastien Haller 10 menit menjelang laga usai.

Dengan hasil dua laga itu, Leipzig (22) dan Frankfurt (20) menggeser Munchen (20) ke posisi kelima. Sementara, dua slot teratas dihuni Dortmund (27) dan Borussia Monchengladbach (23).

Hasil lengkap pekan ke-11: Hannover 2 vs Wolfsburg 1; Hoffenheim 2 vs Augsburg 1; Werder Bremen 1 vs Borussia Monchengladbach 3; Freiburg 1 vs Mainz 3; Dusseldorf 4 vs Hertha Berlin 1; Nurenberg 0 vs Stuttgart 2; Dortmund 3 vs Munchen 2; Leipzig 3 vs Leverkusen 0; Frankfurt 3 vs Schalke 0.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bundesliga Eintracht Frankfurt

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top