Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Italia, Sampdoria Dipaksa Imbang Sassuolo 0 - 0

Sampdoria dipaksa imbang tamunya Sassuolo tanpa gol dalam pertandingan penutup pekan kesembilan Serie A Italia.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Oktober 2018  |  07:24 WIB
Kiper Sampdoria berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi - Reuters/Phil Noble
Kiper Sampdoria berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA – Sampdoria dipaksa imbang tamunya Sassuolo tanpa gol dalam pertandingan penutup pekan kesembilan Serie A Italia di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada Selasa (23/10/2018) dini hari WIB.

Pertandingan berjalan cenderung membosankan meski ada beberapa peluang yang gagal menjadi gol di antaranya pada menit ke-37 tendangan Domenico Berardi hanya menghantam tiang kanan gawang Sampdoria yang dikawal berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi.

Dari sisi Sampdoria, mantan pemain Sassuolo Gregoire Defrel hampir menjebol gawang eks-timnya, tetapi tendangan volinya dari jarak dekat masih melayang di atas mistar gawang tim tamu yang dikawal Andrea Consigli.

Babak kedua pertandingan ini sempat tertunda akibat video asisten wasit (VAR) bermasalah dan pada akhirnya tidak digunakan di sebagian besar waktu sisa pertandingan.

Dengan hasil imbang ini, Sampdoria gagal mencetak tiga kemenangan beruntun. Sebelumnya, tim asuhan pelatih Marco Giampaolo menundukkan SPAL 2 – 1 dan Atalanta 1 – 0.

Sebaliknya bagi Sassuolo, hasil imbang ini membuat mereka terhindar dari tiga kekalahan beruntun setelah takluk 1 – 4 ketika menjamu AC Milan dan kalah 0 – 2 di kandang Napoli.

Dengan kedua tim masing-masing meraih tambahan 1 angka, Sampdoria kini mendudukui peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan nilai 15, di belakang Juventus 25, Napoli 21, Inter Milan 19, dan Lazio 18, sedangkan Sassuolo di slot kedelapan dengan koleksi 14 angka.

Hasil lengkap pekan kesembilan: AS Roma 0 vs SPAL 2; Juventus 1 vs Genoa 1; Udinese 0 vs Napoli 3; Frosinone 3 vs Empoli 3; Bologna 2 vs Torino 2; Chievo Verona 1 vs Atalanta 5; Parma 0 vs Lazio 2; Fiorentina 1 vs Cagliari 1; Inter Milan 1 vs AC Milan 0; Sampdoria 0 vs Sassuolo 0.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia sampdoria

Sumber : Reuters & Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top