TIMNAS INGGRIS: Luke Shaw dan Adam Lallana Dipanggil

Bek Manchester United Luke Shaw dan gelandang Liverpool Adam Lallana dipanggil masuk timnas Inggris untuk pertandingan-pertandingan melawan Spanyol dan Swiss pada September.
Martin Sihombing | 30 Agustus 2018 21:28 WIB
Bek Manchester United Luke Shaw (atas) dan gelandang Liverpool Adam Lallana - Reuters

Bisnis.com, LONDON -  Bek Manchester United Luke Shaw dan gelandang Liverpool Adam Lallana dipanggil masuk timnas Inggris untuk pertandingan-pertandingan melawan Spanyol dan Swiss pada September.

Pelatih Inggris Gareth Southgate mengumumkan skuat berisi 23 pemain pada Kamis, yang sebagian besar sama dengan susunan tim yang mencapai semifinal Piala Dunia di Rusia pada Juli.

Bek kiri Shaw masuk sambil menepikan rekan setimnya di United Ashley Young, dan bek Liverpool Joe Gomez dan James Tarkowski dari Burnley juga kembali dipanggil masuk timnas.

Lallana kembali setelah absen dari skuat yang dibawa ke Rusia setelah menjalani musim dengan hantaman cedera, sedangkan kiper Southampton Alex McCarthy -- yang telah dua kali dipanggil namun belum pernah bermain untuk timnas -- menggantikan Nick Pope sebagai kiper pelapis.

Inggris akan menjamu Spanyol di Wembley pada 8 September di UEFA Nations League, dan kemudian berhadapan dengan Swiss pada pertandingan persahabatan di Leicester tiga hari kemudian.

Sumber : ANTARA/REUTERS

Tag : timnas inggris
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top