Jadwal Liga Inggris: Big Match MU vs Spurs, ManCity 3 Poin vs Wolves

Liga Primer Inggris segera menggelar rangkaian pertandingan pekan ketiga dimulai dengan juara bertahan Manchester City menghadapi Wolverhampton Wanderers.
M. Syahran W. Lubis | 24 Agustus 2018 19:19 WIB
Pelatih Manchester City Pep Guardiola - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Liga Primer Inggris segera menggelar rangkaian pertandingan pekan ketiga dimulai dengan juara bertahan Manchester City sekaligus pemimpin klasemen sementara musim ini bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Menghadapi tuan rumah yang merupakan tim promosi dalam laga pembuka pekan ketiga, Manchester City yang ditukangi pelatih asal Spanyol Pep Guardiola layak dijagokan bakal kembali meraup poin penuh.

Pada dua pertandingan awal, ManCity menundukkan tuan rumah Arsenal dengan skor 2 – 0 dan kemudian menguliti tamunya Huddersfield Town 6 – 1 di Stadion Etihad.

Berkebalikan dengan catatan bagus sang juara bertahan, Wolves justru belum memetik kemenangan. Pada laga perdana mereka dipaksa imbang 2 – 2 saat menjamu Everton danpada pekan kedua menyerah 0 – 2 di markas Leicester City.

Sementara itu big match pekan ini adalah Manchester United menjamu Tottenham Hotspur dalam laga penutup pekan ketiga. Ini pertemuan antara peringkat kedua dan ketiga Liga Primer musim lalu.

Dalam delapan pertemuan terakhir, satu di antaranya di ajang Piala FA (Football Association) dan sisanya di Liga Primer, kedua tim selalu mencatat kemenangan ketika bertindak sebagai tuan rumah.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ketiga Liga Primer (dalam WIB):

Sabtu, 25 Agustus:

18:30   Wolverhampton Wanderers vs Manchester City

21:00   AFC Bournemouth vs Everton

21:00   Arsenal vs West Ham United

21:00   Huddersfield Town vs Cardiff City

21:00   Southampton vs Leicester City

23:30   Liverpool vs Brighton & Hove Albion

Minggu, 26 Agustus:

19:30   Watford vs Crystal Palace

22:00   Fulham vs Burnley

22:00   Newcastle United vs Chelsea

Selasa, 28 Agustus:

02:00   Manchester United vs Tottenham Hotspur.

Sumber : Reuters

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top