Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Steven Gerrard Angkut Bek Kroasia untuk Rangers

Rangers, yang bermarkas di Glasgow, Skotlandia, meneruskan boyongan mereka dengan mendatangkan bek asal Kroasia Borna Barisic dari NK Osijek.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 08 Agustus 2018  |  09:26 WIB
Steven Gerrard Angkut Bek Kroasia untuk Rangers
Borna Barisic - Scotsman.com

Bisnis.com, JAKARTA – Rangers, yang bermarkas di Glasgow, Skotlandia, meneruskan boyongan mereka dengan mendatangkan bek asal Kroasia Borna Barisic dari NK Osijek dengan kontrak berdurasi 4 tahun.

Pemain belakang berusia 25 tahun itu memberi kesan bagus bagi pelatih Rangers Steven Gerrard ketika kedua tim bertemu di kualifikasi putaran kedua Liga Europa belum lama ini.

Barisic menjadi boyongan ke-11 klub yang punya sejarah panjang dan hebat di Skotlandia itu dalam jendela transfer musim panas tahun ini.

Dia memperkuat tim nasional negaranya dalam tiga pertandingan. Dia masuk dalam daftar cadangan tim yang hendak diberangkatkan ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia, tetapi namanya tetap tak masuk ke skuat akhir.

Kroasia akhirnya tampil sebagai runner up Piala Dunia yang berakhir pertengahan bulan lalu setelah menyerah dengan skor 2-4 dalam pertandingan final dari Prancis.

Bagi Gerrard, mantan kapten Timnas Inggris dan Liverpool, Rangers merupakan tim pertama yang dibesutnya sebagai pelatih kepala.

Barisic memulai karier pada 2012 bersama klub negaranya, BSK Bijelo Brdo. Pada 2013 – 2015 dia bermain untuk NK Osijek.

Pada satu musim berikutnya dia ber-jersey Dinamo Zagreb, tetapi lebih banyak dipinjamkan ke Lokomotiva yang juga ber-homebase di Zagreb.

Tidak maksimal di Dinamo, akhirnya dia memlih balik ke Osijek pada 2016 hingga sekarang memulai petualangan baru bersama Rangers.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool Timnas Skotlandia

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top