Luiz Ingin Tetap di Chelsea dan Berkembang di Bawah Sarri

Bek Chelsea David Luiz menolak spekulasi tentang kemungkinan keberangkatan dari klub Liga Premier dan mengatakan dia bertujuan untuk memenangkan gelar di bawah manajer baru Maurizio Sarri.
Martin Sihombing | 30 Juli 2018 14:12 WIB
David Luiz - Reuters

Bisnis.com, LONDON -  Bek Chelsea David Luiz  menolak spekulasi tentang kemungkinan keberangkatan dari klub Liga Premier dan mengatakan dia bertujuan untuk memenangkan gelar di bawah manajer baru Maurizio Sarri.

Pemain berusia 31 tahun, yang bergabung kembali dengan Chelsea dari Paris St Germain pada 2016, akan memiliki kesempatan untuk membangun kembali dirinya di Stamford Bridge setelah musim lalu dilanda cedera, ketika dfa hanya membuat 10 penampilan liga di bawah mantan bos Antonio Conte.

Foto:Reuters

Perjalanan domestiknya yang buruk menyebabkan dirinya tidak dilirik skuad Piala Dunia Brasil untuk Rusia.

"Saya kembali ke Chelsea untuk tinggal," kata Luiz kepada wartawan. "Ketika saya mengambil keputusan untuk kembali ke sini dari Paris, adalah memenangkan Liga Premier dan melakukan sesuatu lagi dengan Chelsea. Jadi saya sangat senang di sini."

Luiz telah tampil di kedua pertandingan pra-musim Chelsea di bawah Sarri, yang telah memulai pemerintahannya dengan kemenangan atas Inter Milan dan Perth Glory.

"Saya suka filosofi Sarri," kata Luiz. "Kami bermain tinggi, dengan banyak kepemilikan dengan cara teknis. Dia mencoba membantu kami setiap hari untuk belajar dengan cepat filosofinya."

"Filosofi baru selalu membutuhkan waktu. Tapi itu juga tergantung pada kita. Jika kita berdedikasi setiap hari dan melakukan hal-hal setiap hari dalam pelatihan, kita berusaha belajar dengan cepat."

Chelsea akan menghadapi rival sekota Arsenal dan tim papan atas Prancis Olympique Lyonnais di sisa pertandingan pra-musim sebelum pertandingan Community Shield mereka melawan Manchester City pada 5 Agustus.

Pakaian London memulai kampanye liga mereka melawan Huddersfield Town pada 11 Agustus.

Sumber : REUTERS

Tag : liga inggris
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top