LIGA INGGRIS: Luke Shaw Tanggapi Kritik yang Bilang Dia Gemuk

Bek Manchester United Luke Shaw percaya dia memiliki tipe tubuh yang mirip dengan mantan striker klub Wayne Rooney dan mengatakan kritik terhadap tubuh dan kondisinya tidak beralasan.
Martin Sihombing | 27 Juli 2018 23:58 WIB
Luke Shaw - Football London

Bisnis.com, JAKARTA  - Bek Manchester United Luke Shaw percaya dia memiliki tipe tubuh yang mirip dengan mantan striker klub Wayne Rooney dan mengatakan kritik terhadap tubuh dan kondisinya tidak beralasan.

Shaw telah dikritik pada beberapa kesempatan oleh bos United Jose Mourinho dan pendahulunya Louis van Gaal karena masalah berat badan dan kebugaran yang dirasakan, dengan penggemar dan pakar juga menumpuk.

"Tentu saja orang bisa mengatakan saya gemuk, tetapi saya tahu tubuh saya sendiri," kata Shaw kepada media Inggris. "Saya selalu terlihat besar karena saya lebih besar dan saya punya, bisa dibilang, tipe tubuh Wayne Rooney."

Meskipun Mourinho kritik publik terhadap Shaw, pemain internasional Inggris itu mengatakan pelatih asal Portugal itu mengirimnya di luar musim untuk memacunya.

"Itu menghirup udara segar ketika dia mengirim sms padaku," tambahnya. "Saya tidak mengharapkannya ... saya berbicara kepadanya dan itu benar-benar positif. Itu membuat saya merasa yakin tentang musim yang akan datang."

Shaw telah tampil di semua tiga pertandingan pra-musim United sejauh ini dan akan berharap untuk mempertahankan tempatnya ketika klub bermain rival liga Liverpool di International Champions Cup pada hari Sabtu.

Sumber : Reuters

Tag : liga inggris
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top