PIALA DUNIA 2018: Inggris vs Belgia, Ini Dukungan Theresa May

Bendera St. George ukuran besar terbentang di atas Downing Street Nomor 10 pada Kamis (28/6/2018) dalam rangka menunjukkan dukungan untuk tim sepak bola Piala Dunia Inggris dalam pertandingan grup terakhirnya melawan Belgia.
Martin Sihombing | 28 Juni 2018 17:53 WIB
Timnas Inggris - Reuters/Darren Staples

Bisnis.com, LONDON - Bendera St. George ukuran besar dikibarkan di atas Downing Street Nomor 10 pada  Kamis (28/6/2018) dalam rangka menunjukkan dukungan untuk tim sepak bola Piala Dunia Inggris dalam pertandingan grup terakhirnya melawan Belgia.

Perdana Menteri Theresa May pada Rabu memberi selamat kepada tim untuk penampilannya di Rusia, dan mengatakan dia akan melanjutkan tradisi menerbangkan St George's Cross pada hari-hari pertandingan.

"Nomor 10 akan mengibarkan bendera Inggris pada hari masing-masing pertandingan Inggris mulai sekarang," katanya kepada anggota parlemen.

The St George's Flag berkibar di atas kantor PM Inggris/Reuters

 

"Kami akan mendorong departemen pemerintah lainnya untuk melakukan hal yang sama. Saya akan melangkah lebih jauh dari para pendahulu saya. Tahun depan kami akan melakukan hal yang sama untuk Piala Dunia wanita."

Kemenangan 6-1 atas Panama pada Minggu mengirim harapan tentang prospek baik tim Inggris.

Setelah mengumpulkan hanya satu poin dan dua gol dalam kampanye Piala Dunia 2014 yang menghancurkan mereka, tim ini terbang ke Rusia, sudah memasuki Babak 16 dengan dua kemenangan dari dua pertandingan, delapan gol, dan pencetak gol terbanyak turnamen di Harry Kane.

Sumber : Reuters

Tag : piala dunia 2018
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top