PIALA DUNIA 2018: Krisis Kiper, Striker Tunisia Dijadikan Cadangan

Tunisia akan memulai kiper pilihan ketiga Aymen Mathlouthi dan striker Fakhreddine Ben Youssef bertindak sebagai cadangan dalam pertandingan terakhir Piala Dunia melawan Panama pada Kamis (28/6/2018) setelah FIFA menolak permintaan mereka untuk menambah penggantinya ke skuad.
Martin Sihombing | 28 Juni 2018 14:46 WIB
Kiper utama Tunisia Farouk Ben Mustapha - Reuters

Bisnis.com, SARANSK, Rusia - Tunisia akan memulai kiper pilihan ketiga Aymen Mathlouthi dan striker Fakhreddine Ben Youssef bertindak sebagai cadangan  dalam pertandingan terakhir Piala Dunia melawan Panama pada Kamis (28/6/2018) setelah FIFA menolak permintaan mereka untuk menambah penggantinya ke skuad.

Penjaga pilihan pertama dan kedua Tunisia tidak tersedia setelah  cedera di turnamen dan mereka menerbangkan Moez Ben Cherifia dari juara liga Esperance ke Moskow pada  Rabu (27/6/2018) dengan harapan dia mungkin diizinkan untuk dimasukkan dalam skuad.

Namun, Federasi Sepakbola Tunisia mengatakan pada  Kamis bahwa permintaan ini telah ditolak oleh FIFA dan mereka harus menggunakan pemain yang  saat ini ada di dalam skuad.

Tunisia kehilangan kiper pilihan pertama Mouez Hassen setelah hanya 16 menit pertandingan pertama mereka melawan Inggris ketika dia  bahunya terluka dalam tabrakan dengan Jesse Lingard.

Farouk Ben Mustapha mengambil tempat di kekalahan 2-1 di Volgograd dan juga bermain dalam kekalahan 5-2 ke Belgia di Moskow sebelum menderita cedera ligamen lutut dalam pelatihan pada Selasa.

FIFA mengizinkan penggantian cedera di Piala Dunia hanya hingga 24 jam sebelum pertandingan pertama tim.

Sumber : Reuters

Tag : piala dunia 2018
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top