Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Dunia 2018: Mengenal 11 Kota Tuan Rumah di Negeri Beruang Merah

Resor Laut Hitam Sochi telah terkenal secara global setelah dianugerahi Olimpiade Musim Dingin 2014

11. Sochi

Resor Laut Hitam Sochi telah terkenal secara global setelah dianugerahi Olimpiade Musim Dingin 2014. Terletak di sepanjang 140 km dari pantai (kota terpanjang di Eropa) dan dengan latar belakang Pegunungan Kaukasus, resor ini, sekarang sering disebut sebagai "Riviera Rusia".

Riviera Rusia ini juga menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Rusia dan benar-benar kota olahraga yang hebat.

Kota ini menawarkan banyak kesempatan untuk olahraga: mendaki gunung, hang-gliding, menyelam, berlayar, sepeda air, ski, dan banyak lagi. Resor gunung yang terkenal, Krasnaya Polyana, terletak 40 km dari pantai laut. Di Sochi seseorang dapat bermain ski di pagi hari dan berlayar atau berenang di sore hari pada hari yang sama.

Hutan yang tidak terganggu di sekitar kota adalah situs Warisan Dunia UNESCO.

Selama persiapan Olimpiade Musim Dingin 2014, infrastruktur pariwisata Sochi mengalami ekspansi dan renovasi yang signifikan dan luas. Infrastruktur akomodasi dan transportasi baru yang dihasilkan menyediakan lingkungan pariwisata modern dan teruji untuk pengunjung yang menghadiri pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 di kota ini.

Pusat budaya dan sejarah

South Mall of Sochi Commercial Seaport adalah tempat untuk acara massal bagi penduduk dan tamu resor dan merupakan tempat paling populer untuk perayaan Hari Kota.
Pembangunan Sochi Seaport, yang merupakan monumen arsitektur nilai federal, mengepalai ansambel pemandangan arsitektur kota Sochi, yang bersejarah dan modern.

The Sochi Seaport adalah salah satu tempat pertama yang biasanya dikunjungi oleh tamu ke kota. Selain itu, South Mall adalah permulaan tanggul pejalan kaki, serta tanggul laut, dari ity of Sochi.

Acara tahunan dan khusus yang paling penting dari Sochi diadakan di situs, termasuk Hari Kemenangan, Hari Kota, Upacara Pembukaan SCF Black Sea Tall Ships Regatta 2014. Selanjutnya situs ini telah menjadi bagian dari program konser New Wave pada tahun 2015 dan memiliki juga menjadi tuan rumah forum dan pekan raya internasional yang penting.

Situs ini membawa siaran langsung pertandingan selama Piala Dunia FIFA 2014 Brasil ™ dan menyelenggarakan perayaan 500 hari ke FIFA Confederations Cup 2017 pada bulan Februari 2016.

Stadion

Terletak di Taman Olimpiade di Imeretin Valley di Sochi, Stadion Fisht dibangun untuk Olimpiade Musim Dingin pada bulan Februari 2014, dan menjadi tuan rumah upacara pembukaan dan penutupan. Stadion telah direkonstruksi untuk Piala Dunia FIFA 2018 dan dibuka kembali pada tahun 2017 , tempat penyelenggaraan penyelenggaraan pertandingan FIFA Confederations Cup.

Fisht Stadium awalnya dinamai Gunung Fisht, puncak di pegunungan Kaukasus. Dalam bahasa lokal, Adygeyan, "fisht" berarti "kepala putih". Siluet arena, yang dirancang oleh arsitek Inggris, menyerupai puncak gunung yang tertutup salju.

Rencananya, tim nasional Rusia akan mengadakan kamp pelatihan dan memainkan beberapa pertandingan yang kompetitif dan ramah di Sochi. Stadion Fisht juga akan menjadi tuan rumah berbagai macam acara partisipasi massal lainnya. Terletak di dekatnya adalah sirkuit Formula 1 Sochi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman Sebelumnya
10. Rostov-On-Don
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper