PIALA DUNIA 2018: Salah Pulih Dari Cedera

Pemain depan Mesir Mohamed Salah telah pulih dari cedera bahu dan akan bermain dalam pertandingan pembuka Piala Dunia melawan Uruguay, pelatih Hector Cuper mengatakan pada hari Kamis (14/6/2018).
Martin Sihombing | 14 Juni 2018 20:02 WIB
Striker tim nasional Mesir M Salah sudah dinyatakan pulih dari cedera dan sudah berlatih dengan timnya. - Reuters

Bisnis.com, YEKATERINBURG - Pemain depan Mesir Mohamed Salah telah pulih dari cedera bahu dan akan bermain dalam pertandingan pembuka Piala Dunia melawan Uruguay, pelatih Hector Cuper mengatakan pada hari Kamis (14/6/2018).

"Saya hampir bisa meyakinkan Anda 100 persen bahwa ia akan bermain, menyelamatkan keadaan tak terduga pada menit-menit terakhir," kata Cuper dalam jumpa pers menjelang pertandingan Grup A, Jumat (15/6/2018).

Salah, yang mencetak 44 gol untuk Liverpool musim lalu, cedera ligamen bahu dalam kekalahan final Liga Champions oleh Real Madrid pada 26 Mei dan belum bermain sejak itu, membuat para penggemar dalam ketegangan sebelum final Piala Dunia pertama Mesir dalam 28 tahun.

Pada 9 Juni 2013, Salah mencetak hat-trick dan membantu Mesir memenangkan pertandingan keempat berturut-turut mereka di kualifikasi Piala Dunia.

Pada pertandingan berikutnya, dia mencetak gol yang memenangkan kualifikasi untuk Mesir. Salah kemudian mencetak gol keenam dalam pertandingan kualifikasi untuk pencetak gol terbanyak di antara semua tim Afrika di babak kualifikasi.

 

Sumber : Reuters

Tag : piala dunia 2018
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top