Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA DUNIA 2018: Robbie Williams Tak Akan Nyanyikan Party Like A Russian di Acara Pembukaan

Bintang pop Inggris Robbie Williams, yang akan tampil pada upacara pembukaan Piala Dunia di Moskow pada Kamis (14/6/2018), mengatakan dia tidak akan menampilkan lagu hitnya Party Like A Russian.
Robbie Williams/Reuters
Robbie Williams/Reuters

Bisnis.com, MOSKOW - Bintang pop Inggris Robbie Williams, yang akan tampil pada upacara pembukaan Piala Dunia di Moskow pada hari Kamis, mengatakan dia tidak akan menampilkan lagu hitnya "Party Like A Russian."

Berbicara kepada Reuters pada  Selasa (13/6/2018) setelah latihan untuk pertunjukan, Williams mengatakan dia akan melakukan "medley, smorgasbord dari hits terbesar saya" bersama soprano Rusia Aida Garifullina."

"Aku akan senang melakukan 'Party Like A Russian.' Sayangnya saya sudah diminta untuk tidak melakukan 'Party Like A Russian,' katanya.

Williams segera menambahkan: "Sebenarnya, itu tidak ada hubungannya dengan tidak diminta. Ini tentang saya melakukan pukulan terbesar saya yang paling dikenal."

Di trek  2016, penyanyi Inggris menyanyikan "dibutuhkan seorang pria tertentu dengan reputasi tertentu, untuk meringankan uang dari seluruh bangsa." Dalam video musik yang menyertainya, balerina berputar mengelilingi Williams dalam suasana yang mewah.

Outlet media Pro-Kremlin sangat penting, menunjukkan Williams bisa dilecehkan oleh penyelenggara acara Rusia karena lagunya.

Sebagai tanggapan, Williams menulis di Twitter pada saat itu  "lagu ini jelas bukan tentang Tuan Putin."

"'Party Like A Russian'" adalah pukulan besar bagi saya, itu seperti pukulan terbesar saya di sini di Rusia, jadi saya sangat senang, "kata Williams.

"Aku tidak bermaksud meremehkannya sama sekali. Itu lebih mirip humor ala Monty Python. Aku tidak mengejek siapa pun. Itu hanya rekaman pop."

Williams, yang sebelumnya tampil di pesta-pesta pribadi yang diselenggarakan oleh orang-orang bisnis Rusia yang kaya, mengatakan dia senang datang ke Rusia.

"Karena ketika kita dibesarkan, Rusia mungkin juga berada di planet yang berbeda," katanya. "Dan kemudian mengintip di balik Tirai Besi seperti itu, seperti itu, Anda bisa bertemu orang-orang, Anda bisa mengalami budaya dan Anda menyadari  Anda tahu, mereka hanya manusia, sama seperti saya dan Anda."

Williams mengatakan tampil pada upacara pembukaan Piala Dunia adalah suatu kehormatan.

"Sesuatu seperti ini terjadi, dan kau mencubit dirimu sendiri," katanya. "Aku mencubit diriku lagi ... Dan aku hanya tidak ingin terlalu kewalahan karena aku tahu seberapa besar panggungnya."

Pertunjukan akan berlangsung setengah jam sebelum Rusia menghadapi Arab Saudi dalam pertandingan pembukaan turnamen di stadion Luzhniki di Moskow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper