LIGA INGGRIS: FA Tetapkan Libur Pertengahan Musim Dua Pekan

Asosiasi sepak bola Inggris (FA), Liga Inggris, dan Liga Sepak Bola Inggris mengumumkan pada Jumat bahwa mereka akan mengimplementasikan libur dua pekan di pertengahan musim pada Februari dimulai dari musim 2019/2020.
Martin Sihombing | 08 Juni 2018 19:38 WIB
Para pemain Manchester City sebagai juara Liga Inggris 2018 - twitter.com mancity

Bisnis.com, LONDON -  Asosiasi sepak bola Inggris (FA), Liga Inggris, dan Liga Sepak Bola Inggris mengumumkan pada Jumat bahwa mereka akan mengimplementasikan libur dua pekan di pertengahan musim pada Februari dimulai dari musim 2019/2020.

Pertandingan-pertandingan Liga Inggris akan tetap dimainkan setiap pekan selama periode tersebut, kata FA dalam pernyataannya, di mana lima pertandingan akan dimainkan pada akhir pekan pertama dan lima pertandingan pada akhir pekan kedua.

Sebagai hasilnya, pertandingan-pertandingan putaran kelima Piala FA akan digeser ke tengah pekan dan pertandingan-pertandingan ulangan putaran kelima akan digantikan pertandingan yang berakhir imbang sehingga harus memainkan perpanjangan waktu dan adu penalti.

Diperkenalkannya libur musim dingin membuat jadwal pertandingan Inggris semakin selaras dengan liga-liga papan atas lain, yakni Jerman, Prancis, Italia, dan Spanyol..

Sumber : ANTARA/REUTERS

Tag : liga inggris
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top