Liverpool Boyong Fabinho dari AS Monaco, Emre Can Dilepas ke Juventus

Liverpool menyetujui kesepakatan untuk menandatangani gelandang Brasil Fabinho dari AS Monaco, klub Liga Premier mengatakan pada Senin (27/5/2018).
Martin Sihombing | 29 Mei 2018 12:35 WIB
Gelandang asal Brasil, Fabinho - asmonaco.com

Bisnis.com, LONDON - Liverpool menyetujui kesepakatan untuk menandatangani gelandang Brasil Fabinho dari AS Monaco, klub Liga Premier mengatakan pada Senin (27/5/2018).

Gelandang Jerman Emre Can diatur untuk meninggalkan Liverpool pada akhir kontraknya dan sangat terkait dengan kepindahan ke juara Italia Juventus.

Surat kabar Inggris melaporkan bahwa Liverpool akan membayar sekitar 40 juta pound (US$53 juta) untuk pemain berusia 24 tahun yang akan pindah ke Anfield pada 1 Juli.

"Saya sangat gembira tentang langkah ini," kata Fabinho kepada situs web Liverpool. "Ini adalah sesuatu yang selalu saya inginkan - ini adalah tim raksasa. Infrastruktur klub terlihat luar biasa."

"Sebuah klub sepakbola seukuran ini datang setelah layanan saya, saya tidak harus berpikir banyak tentang datang."

"Saya akan mencoba untuk menciptakan sejarah saya sendiri di klub sepakbola ini. Mudah-mudahan, pada tingkat pribadi, saya bisa memenangkan gelar dengan klub ini."

Fabinho telah bermain empat kali untuk Brasil, tetapi tidak dalam skuad mereka untuk Piala Dunia bulan depan.

Liverpool, yang menempati posisi keempat di Liga Primer musim lalu dan mencapai final Liga Champions, juga telah menandatangani pemain internasional Guinea Naby Keita dari RB Leipzig.

Sumber : Reuters

Tag : liverpool
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top