LIGA SPANYOL: Levante vs Barcelona, Messi-Bardhi Duel Para Penembak Jitu

Leo Messi, pencetak gol terbanyak di liga dengan 34 gol dan saat ini pemimpin Sepatu Emas Eropa, juga merupakan pemain yang telah mengeksekusi sebagian besar gol tendangan bebas langsung (6) di liga.
Martin Sihombing | 13 Mei 2018 00:18 WIB
Bintang FC Barcelona Lionel Messi - Reuters/Miguel Vidal

Bisnis.com, BARCELONA - Leo Messi, pencetak gol terbanyak di liga dengan 34 gol dan saat ini pemimpin Sepatu Emas Eropa, juga merupakan pemain yang telah mengeksekusi sebagian besar gol tendangan bebas langsung (6) di liga.

Real Sociedad, Las Palmas, Alaves, Atlético, Girona dan Leganés semuanya telah menjadi korban akurasi bola mati, tetapi di belakangnya ada pemain lain dengan No.10 di punggungnya: Enis Bardhi.

Enis Bardhi dengan balutan kaos timnas Makedonia/Reuters

Levante telah mencetak tujuh gol dari tendangan bebas di Liga musim ini, dan lima dari Bardhi langsung masing-masing ke gawang Athletic (2), Deportivo, Real Sociedad, dan Leganés.

Pada Minggu (13/5) di Ciutat de Valencia, kedua penembak jitu akan berhadapan. Para pemain Barça, yang sudah menjadi juara Liga, akan mencoba untuk melanjutkan tak terkalahkan mereka, sementara para pemain Paco López akan memainkan pertandingan kandang terakhir mereka musim ini.

Sumber : fcbarcelona.com

Tag : liga spanyol
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top