LIGA INGGRIS: Tottenham Hotspurs vs Manchester City, Aguero dan Fernandinho Absen

Manchester City akan kehilangan Sergio Aguero untuk perjalanan Liga Premier mereka ke Tottenham Hotspur pada Sabtu (14/4/2018) ketika mereka mencoba untuk kembali ke jalur yang baik setelah tiga kekalahan beruntun.
Martin Sihombing | 13 April 2018 20:39 WIB
Sergio Aguero - www.thesun.co.uk

Bisnis.com, LONDON - Manchester City akan kehilangan Sergio Aguero untuk perjalanan Liga Premier mereka ke Tottenham Hotspur pada Sabtu (14/4/2018) ketika mereka mencoba untuk kembali ke jalur yang baik setelah tiga kekalahan beruntun.

City kehilangan kesempatan menyegel gelar liga ketika mereka kalah dari Manchester United 3-2 di rumah pekan lalu, kemudian kalah oleh Liverpool di Liga Champions.

Kemenangan atas Tottenham di Wembley dan kekalahan United atas klub terbawah West Bromwich Albion pada Minggu (15/4/2018) akan memungkinkan tim asuhan Pep Guardiola untuk mulai merayakan.

"Tapi City memiliki masalah cedera, tidak terkecuali dengan pencetak gol terbanyak Aguero," ujar Guardiola.

"Setelah pertandingan Selasa, dia mengatakan dia tidak bisa berlari. Mudah-mudahan dia akan siap untuk pertandingan terakhir dan Piala Dunia," kata Guardiola tentang kondisi pemain Argentina itu, yang cedera dalam serangan oleh pemain United Ashley Young yang bisa menghasilkan penalti.

"Fernandinho juga ditangguhkan, John Stones belum siap, (Benjamin) Mendy keluar. Kami punya 13 atau 14 pemain untuk pertandingan berikutnya plus anak-anak."

Pelatih asal Spanyol menambahkan perjalanan untuk menghadapi Tottenham, yang tidak terkalahkan di liga sejak kalah di City pada pertengahan Desember, akan menjadi ujian keras bagi timnya.

"Liga dimainkan di banyak permainan dan kami membutuhkan lima poin dari enam pertandingan," katanya.

"Pilihan pertama untuk mengambil poin adalah besok, salah satu pertandingan terberat yang kami miliki."

"Tottenham adalah tim yang fantastis, mereka memiliki tekanan besar. Mereka telah bermain hebat dengan banyak keberhasilan dalam dua terakhir, tiga musim dan berada di semi-final Piala FA. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga inggris

Sumber : Reuters

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top