Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA JERMAN: Ini Enam Alasan Bayern Munchen Juara

FC Bayern adalah juara Jerman 2017/18. Setelah 29 hari pertandingan, FCB berada di puncak Bundesliga dengan keunggulan 20 poin. Untuk saat ini, kejuaraan telah dibungkus lebih cepat, sebelumnya hanya menyisakan dua kesempatan (pada Matchday 28 di 2012/13 di bawah Jupp Heynckes dan, setahun kemudian, pada Matchday 27 di bawah Pep Guardiola).
Bayern Munchen/Reuters-Michaela Rehle
Bayern Munchen/Reuters-Michaela Rehle

Bisnis.com, MUNCHEN - FC Bayern adalah juara Jerman 2017/18. Setelah 29 hari pertandingan, FCB berada di puncak Bundesliga dengan keunggulan 20 poin. Untuk saat ini, kejuaraan telah dibungkus lebih cepat, sebelumnya hanya menyisakan dua kesempatan (pada Matchday 28 di 2012/13 di bawah Jupp Heynckes dan, setahun kemudian, pada Matchday 27 di bawah Pep Guardiola).

LIGA JERMAN: Ini Enam Alasan Bayern Munchen Juara

Para pemain Munchen dengan cepat menyepakati alasan untuk penampilan yang mengesankan seperti itu.

“Kami memiliki sekelompok pemain hebat,” kata Franck Ribery, misalnya. Dan Sandro Wagner menambahkan: “Ada tingkat motivasi, semangat, dan kesetiakawanan yang tinggi di dalam tim. Selain itu, kami memiliki pemain dengan kualitas individual yang bagus. Ketika semua itu cocok, Anda dapat mencapai hal-hal hebat dan memenangkan gelar.

”Karl-Heinz Rummenigge juga terkesan dengan kualitas tim lainnya.

“Sebagai juara bertahan, biasanya sulit sekali memotivasi diri sendiri. Karakter yang diperlihatkan oleh tim luar biasa, kelas satu. Mereka tidak arogan, mereka terus maju, ”kata CEO itu.

Namun, itu bukan hanya karena sikap ini bahwa rekor juara membuat defisit lima poin dari Oktober dan mengamankan kejuaraan begitu cepat. Jupp Heynckes dan staf kepelatihannya juga memainkan peran utama dalam kesuksesan ini.

"Jupp datang. Dia melakukan pekerjaan hebat dan menaruh imannya kepada kami, ”kata Ribery. Rummenigge setuju: “Kami berada di roll kanan dari pertandingan pertama, kemenangan 5-0 atas Freiburg. Saingan kami kemudian mengalami fase lemah, dan kami mengambil keuntungan dari itu. ”

Sumber:Youtube/goal extra HD

Bayern siap untuk itu pada waktu yang tepat - dan mereka membuat keputusan yang tepat. Sandro Wagner bercanda menambahkan faktor lain untuk memenangkan gelar: “Di musim dingin, klub membuat keputusan transfer yang sangat bagus dalam mengambil saya. Itu sangat penting untuk memenangkan kejuaraan.

”Dengan atmosfer semacam itu dan kemauan yang besar untuk menang dalam tim, juara Jerman itu berniat untuk meraih lebih banyak lagi musim ini - dan potensinya pasti ada di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : fcbayern.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper