Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

HASIL LIGA INGGRIS: Liverpool Pukul Crystal Palace 2-1, Gol Salah Penentu

Liverpool memantapkan diri di posisi tiga besar Liga Inggris setelah di pertandingan Sabtu (31/3/2018) menundukkan Crystal Palace 2-1.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 31 Maret 2018  |  21:51 WIB
Dua ujung tombak Liverpool, Mohamed Salah (kanan) dan Roberto Firmino. - Reuters
Dua ujung tombak Liverpool, Mohamed Salah (kanan) dan Roberto Firmino. - Reuters

Bisnis.com, LONDON - Liverpool memantapkan diri di posisi tiga besar Liga Inggris setelah di pertandingan Sabtu  (31/3/2018) menundukkan Crystal Palace 2-1.

Pemain depan Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah, mencetak gol ke-29  di Liga Inggris (Premier League) enam menit menjelang berakhir pertandingan untuk mengamankan kemenangan 2-1 di Crystal Palace sekaligus membawa mereka ke posisi kedua sementara di klasemen pada Sabtu itu.

Palace memimpin lebih dulu dengan gol ketujuh Luka Milivojevic melalui tendangan penalti yang sukses musim ini setelah penjaga gawang Liverpool Loris Karius melakukan pelanggaran atas Wilfried Zaha.

Sadio Mane membuat kehilangan beberapa peluang pada babak pertama dengan memberikan Liverpool kesempatan menyamakan kedudukan di awal babak kedua, menekan umpan silang James Milner dari sayap kiri.

Striker Palace Christian Benteke bersalah karena dua penyelesaian buruk terhadap mantan klubnya secara berurutan sebelum Salah memukul untuk meninggalkan tuan rumah terperosok dalam pertarungan degradasi.

Liverpool berada satu poin di depan Manchester United, yang dapat menyusul kembali ke tempat kedua saat menjamu Swansea City pada hari Sabtu. Sementara Palace tetap dua poin di atas zona degradasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris

Sumber : ANTARA/REUTERS

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top