Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persipura Vs Persela: Tim Tamu Siap Curi Poin

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mengakui pemainnya masih harus beradaptasi menghadapi tim Mutiara Hitam saat laga perdana kompetisi Liga 1 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (24/3).
Aji Santoso/Antara
Aji Santoso/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mengakui pemainnya masih harus beradaptasi menghadapi tim "Mutiara Hitam" saat laga perdana kompetisi Liga 1 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (24/3).

Aji Santoso di Jayapura, Papua, Jumat, mengatakan Persipura merupakan tim yang sangat bagus dan selalu berada di papan atas. Karenanya untuk pertandingan pada Sabtu sore (24/3), anak asuhannya akan berusaha mencuri poin di Jayapura.

"Dulu-dulu kalau tim luar bertanding ke Papua cukup sulit mendapatkan poin, karena memang Papua salah satu tim bagus dan memiliki pengalaman yang sudah punya sejarah sepakbola di Indonesia," katanya.

Menurut Aji, pihaknya melihat untuk kompetisi kali ini ada beberapa mayoritas pemain Persipura yang keluar, di mana situasi ini akan coba dimanfaatkan.

Seperti diketahui, setidaknya ada sembilan pemain inti Persipura yang memilih hengkang dan bergabung bersama tim luar Papua seperti Osvaldo Haay, Ferdinando Pahabol, Ricky Kayame, Marinus Wanewar, Nelson Alom, Yoe Jae Hoon, Ruben Sanadi, Rony Beroperay dan pemain asing Adison Alves.

"Akan tetapi tidak mudah mengalahkan tuan rumah karena saat turnamen segi empat di Lamongan, hasil yang didapat 0-0 ketika melawan Persipura," kata pelatih eks pemain timnas yang terkenal dengan tendangan melengkung tersebut.

Dia menjelaskan timnya membawa 18 pemain yang terhitung lengkap dengan pemain asingnya, di mana kesemuanya dalam kondisi bagus dan siap tampil serta menghibur masyarakat Papua yang datang ke stadion.

Senada dengan Aji Santoso, Dirul Walidain sang kapten tim Laskar Joko Tingkir mengatakan timnya akan berusaha maksimalkan pertandingan perdana tersebut.

"Kami hanya berharap di pertandingan perdana ini akan bekerja keras dan dapat membawa pulang poin," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper