Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil AFC Cup: Yangon Hajar Global, Sulitkan Bali United

Klub Myanmar Yangon United menundukkan Global Cebu (Filipina) dengan skor telak 3-0 dalam matchday ketiga Grup G Piala AFC.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 07 Maret 2018  |  23:58 WIB
Ilustrasi - Reuters/Jorge Adorno
Ilustrasi - Reuters/Jorge Adorno

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Myanmar Yangon United menundukkan Global Cebu (Filipina) dengan skor telak 3-0 dalam matchday ketiga Grup G Piala AFC (Asian Football Confederation) pada Rabu malam (7/3/2018).

Ketiga gol tuan rumah dilesakkan oleh Maung Maung Lwin pada injury time babak pertama serta dua lainnya dipasok penyerang asal Guinea, Sekou Sylla, pada menit 48 dan 57.

Pertandingan berjalan keras dan kedua tim masing-masing mendapat satu kartu merah—akumulasi dua kartu kuning kepada satu pemain—dari wasit asal Oman Omar Mubarak Mazaroua Al Yaqoubi.

Bek Yangon Thein Zaw terkena kartu kuning kedua pada menit ke-77, sedangkan 2 menit kemudian gelandang Global Marco Casambre yang mesti meninggalkan lapangan karena kartu kuning kedua.

Dengan kemenangan itu, termasuk yang pertama dengan skor 3-1 atas Bali United di Gianyar, Yangon memimpin klasemen sementara dengan nilai 9 dan hampir pasti lolos ke fase knock out denganstatus juara grup.

Bali United bercokol di posisi kedua dan jalan yang paling realistis untuk ikut lolos ialah dengan menjadi runner up terbaik di zona Asia Tenggara atgau memenangi tiga laga sisa termasuk ketika bertandang ke markas Yangon.

Di klasemen sementara Grup G, klub Vietnam Thanh Hoa berada di peringkat ketiga dengan nilai 3, sedangkan Global Cebu di dasar klasemen dengan nilai 1 hasil seri 1-1 ketika menjamu Bali United.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

afc cup

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top