Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 2: Semen Padang FC Gandeng 8 Sponsor

Manajemen Semen Padang FC menggandeng delapan sponsor menjelang bergulirnya Liga 2 musim ini.
Semen Padang FC/Antara-Saiful Bahri
Semen Padang FC/Antara-Saiful Bahri

Bisnis.com, PADANG – Manajemen Semen Padang FC menggandeng delapan sponsor menjelang bergulirnya Liga 2 musim ini.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin mengatakan sejumlah sponsor sudah menyatakan kesiapan berkontribusi dan mendukung tim dalam mengarungi kompetisi musim ini.

“Para sponsor ini ada yang menyediakan kebutuhan tim, ada juga yang memberikan kontribusi dalam bentuk cash money,” ujarnya pada Minggu (4/3/2018).

Adapun, delapan sponsor yang akan dipajang di jersey para pemain musim ini adalah MBB Apparel, Oxygen Premium Denim, Torabika, Corsa, Covesia.com, G-Sport, Ayia, serta PT Semen Padang.

“Nantinya, logo atau nama sponsor tersebut, selain akan menghiasi jersey Semen Padang FC, juga akan menghiasi ebord di pinggir lapangan saat pertandingan home tim,” katanya.

Dia mengatakan delapan sponsor tersebut akan membantu banyak selama proses kompetisi. Beberapa di antaranya adalah sponsor lama yang masih tetap ingin berkontribusi untuk klub kebanggaan masyarakat Sumbar itu.

Rinold mengatakan kontrak sponsor Semen Padang FC musim ini bervariasi. Ada yang kontraknya untuk satu tahun, tetapi ada juga sponsor yang mengikat tim untuk durasi tiga tahun.

Dia menyebutkan meski saat ini sudah delapan sponsor menjadi bagian tim pada kompetisi kali ini, manajemen masih membuka peluang masuknya sponsor baru.

Kerja sama sponsorship, imbuhnya, tidak hanya dalam bentuk cash money, tetapi support terhadap tim dan kerja sama bentuk lainnya yang disepakati bersama.

“Saat ini sudah delapan sponsor, tetapi kami masih menerima pihak lain yang ingin menjadi bagian dari tim. Dengan demikian, tentu Semen Padang akan jauh lebih siap,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper