Kontrak Aaron Ramsey di Arsenal Belum Jelas, Ini Kata Giggs

Pelatih Timnas Wales Ryan Giggs berharap gelandang Arsenal Aaron Ramsey memutuskan nasibnya dengan segera di tengah berlarut-larutnbya pembahasan mengenai perpanjangan kontraknya.
M. Syahran W. Lubis | 28 Februari 2018 16:58 WIB
Pemain Arsenal Aaron Ramsey - Twitter EmiratesFACup

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Timnas Wales Ryan Giggs berharap gelandang Arsenal Aaron Ramsey memutuskan nasibnya dengan segera di tengah berlarut-larutnbya pembahasan mengenai perpanjangan kontraknya.

Kontrak pemain tengah berusia 27 tahun itu bersama Arsenal akan habis pada akhir musim depan, tetapi pembahasan mengenai rencana perpanjangan kontraknya untuk tetap tinggal bersama The Gunners agaknya tidak berlanjut.

Muncul laporan bahwa Ramsey menghendaki kenaikan gaji agar berada di level yang sama dengan pemain asal Jerman Mesut Ozil dan dua pemain yang baru didatangkan bulan lalu, Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan.

Giggs, yang menghabiskan seluruh perjalanan kariernya bersama Manchester United, mendorong agar Ramsey menegaskan komitmennya bersama Arsenal, klub yang telah dibelanya selama 10 tahun sejak pindah dari klub Wales Cardiff City.

“Saya berharap Aaron dapat sesegera mungkin memilih keputusannya daripada berkepanjangan. Bagaimana pun, setiap pemain tentu ingin secepatnya mendapatkan kepastian kontrak,” papar Giggs.

“Dia berada di klub yang bagus. Dari sudut pandang pribadinya, dia berada di klub yang bisa membantunya. Dia juga tahu semua staf pelatih dan para pemain lainnya. Dia selalu gembira. Saya tidak melihat alasan dia harus pergi, sebagaimana saya di United, tidak merasa perlu untuk pergi,” ucapnya.

Semasa bermain sebagai gelandang, Giggs, 44 tahun, merumput bersama MU dalam 672 pertandingan dan mencetak 114 gol sepanjang 1990-2014. Dia memiliki 64 caps dan 12 gol untuk Timnas Wales, yang merupakan bagian dari Britania Raya.

Sementara itu, Ramsey, 27 tahun, telah memiliki 52 caps bersama Timnas Wales dengan mengontribusi 13 gol sejak debut internasional 10 tahun lalu. Dia telah bermain dalam 228 pertandingan bersama Arsenal dan mencetak 35 gol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
arsenal, Timnas Wales

Sumber : Daily Mail

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top