Final Piala Presiden: Sriwijaya FC vs PSMS 4-0, Laskar Wong Kito Juara 3

Sriwijaya FC dengan julukan Laskar Wong Kito keluar sebagai pemenang ketiga perhelatan Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan PSMS Medan 4-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta (17/2/2018).
Final Piala Presiden: Sriwijaya FC vs PSMS 4-0, Laskar Wong Kito Juara 3 Andry Winanto | 17 Februari 2018 19:05 WIB
Final Piala Presiden: Sriwijaya FC vs PSMS 4-0, Laskar Wong Kito Juara 3
Pemain Sriwijaya FC Mahamadou N'diaye melakukan selebrasi seusai mambobol gawang PSMS Medan pada pertandingan perebutan juara ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2019). Antara - Wahyu Putro

Bisnis.com, JAKARTA – Sriwijaya FC dengan julukan Laskar Wong Kito keluar sebagai pemenang ketiga perhelatan Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan PSMS Medan 4-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta (17/2/2018).

Gol pertama Laskar Wong Kito dicetak oleh Mahamadou N'Diaye pada masa perpanjangan waktu babak pertama.

Kemudian, Gol kedua dilesakan oleh mantan punggawa Timnas Indonesia Hamka Hamzah pada menit ke-53 babak kedua.

Keunggulan Laskar Wong Kito bertambah menjadi 3-0 melalui gol Manucherkhr Dzhalilov pada menit ke-76.

Hanya berselang 11 menit, Sriwijaya FC kian perkasa dengan tambahan gol keempat dari Esteban Vizcarra pada menit ke-87.  Skor 4-0 tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

Perolehan peringkat ketiga pada Piala Presiden 2018 ini seolah membangkitkan kenangan manis bagi Sriwijaya FC sebagai salah satu tim besar di Tanah Air.

Pasalnya, tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan tersebut saat ini tengah diasuh oleh pelatih bertangan dingin Rahmad Darwan yang pernah mengantarkan Sriwijaya FC merebut berbagai gelar bergengsi di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Piala Presiden

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top