Ayah Neymar Minta Pengkritik Anaknya untuk Diam

Ayah Neymar Minta Pengkritik Anaknya untuk Diam
Newswire | 16 Februari 2018 19:39 WIB
Neymar da Silva Santos Jr. berlatih bersama Paris Saint-Germain. - Reuters/Gonzalo Fuentes

Bisnis.com, JAKARTA - Ayah Neymar menyuarakan keresahannya mengenai apa yang disebutnya sebagai "burung-burung bangkai" di sekeliling anaknya pada Kamis, mengacu pada kritik terhadap penampilan kurang bersinar sang penyerang Paris St Germain (PSG) itu pada malam sebelumnya ketika mereka kalah dari Real Madrid.

Neymar mendapat banyak kritik karena tampil tidak efektif saat Real menang 3-1 atas PSG pada leg pertama 16 besar Liga Champions mereka di Spanyol.

"Pada pertempuran terdapat orang-orang yang memakan kemenangan-kemenangan dan mereka yang, seperti burung bangkai, memakan bangkai-bangkai kekalahan," tulis ayah Neymar di Instagram sambil memasang foto putranya.

Neymar Snr, yang juga merupakan agen putranya, bersikukuh bahwa PSG dapat lolos ke perempat final dengan kemenangan di leg kedua pada pertandingan di Paris pada 6 Maret.

"Putra saya telah berjuang sejak ia masih anak-anak," tulisnya. "Selalu berjuang dengan adil, selalu menghindari para pemakan bangkai, selalu kembali bersinar dengan menjadi lebih kuat." "Kita kalah dalam pertarungan namun untuk perang, kita lihat saja, karena ini akan berlangsung selama kita masih berada di lapangan."

Sumber : Antara

Tag : psg
Editor : Andhika Anggoro Wening
Top