Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank bjb Launching Tim Voli Putri Proliga 2018

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk memperkenalkan tim voli putri Bandung bank bjb Pakuan yang akan mengikuti ajang Proliga 2018.
Launching tim voli putri Bandung bank bjb Pakuan/Bisnis
Launching tim voli putri Bandung bank bjb Pakuan/Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk memperkenalkan tim voli putri "Bandung bank bjb Pakuan" yang akan mengikuti ajang Proliga 2018.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Hakim Putratama mengungkapkan tim voli Bandung bank bjb Pakuan didukung oieh bank bjb dan Pemprov Jabar untuk melahirkan bibit-bibit atlet yang potensial.

"Kami sebagai sponsor juga memiliki harapan lain agar tim voli Bandung bank bjb Pakuan dapat lebih berprestasi dan berbicara lebih banyak di kancah nasional maupun internasional, khususnya pada ajang Proliga 2018," kata Hakim, Selasa (16/1/2018).

Dijelaskan, tim Bandung bank bjb Pakuan memiiiki sejarah yang cukup panjang. Bandung bank bjb Pakuan yang sebelumnya bernama Bandung Artdeco Bank Jabar didirikan pada 2003.

Bandung Artdeco Bank Jabar pertama kali mengikuti Proliga dan langsung menjadi juara 1, 2004 & 2005 juara 3, serta pada 2006 kembali menjadi juara 1.

Setelah itu Bandung Artdeco Bank Jabar tidak mengikuti tournament dikarenakan hampir 75% para pemain merupakan karyawan bank bjb.

"Setelah hampir 10 tahun kejayaan voli putri Jawa Barat di tingkat klub nasional tenggelam, sekarang bank bjb bertekad untuk mendukung mengulang kejayaan serta membawa harum nama Jawa Barat di kancah nasional," katanya.

Pada gelaran Proliga 2017 Tim Bandung bank bjb Pakuan memang tidak masuk ke dalam empat besar, namun tahun ini Tim Bandung bank bjb Pakuan memiliki harapan besar yaitu optimis meraih juara Tim Voli Putri Proliga 2018.

Hal ini bukan tanpa alasan, dikarenakan musim 2018 Tim Bandung bank bjb Pakuan memiliki materi pemain yang kompetitif dan akan mendatangkan beberapa pemain asing dari Eropa dan Amerika.

Tim Bandung bank bjb Pakuan akan bersaing dengan 6 Tim Putri lainnya yaitu Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Popsivo PLN, Gresik Petrokimia, Bandung bank bjb Pakuan, Jakarta BNl Taplus dan Bekasi BVN.

Adapun Proliga 2018 akan digelar di 8 Kota dari tanggal 19 Januari sampai dengan 23 April 2018. Di mana pada Putaran 1 akan digelar di Yogyakarta, Batam dan Gresik sedangkan Putaran 2 di Denpasar, Palembang dan Bandung. Untuk Putaran Final akan digelar di Malang, Semarang/Solo dan Yogyakarta.

Berikut daftar Tim Bandung bank bjb Pakuan :

1. BERLLIAN MARSHELLA (L) PELATIH : OCTAVIAN
2. APRILIA S MANGANANG ASISTEN PELATIH I ALEK BONAPEA
3. NOVI MERILIYANA ASISTEN PELATIH 2 : UUS SUSANSYAH
4. DIAN WIJAYANTI MANAGER 2 AYI SUBARNA (UPAY)
5. TISYA AMALLYA ASISTEN MANAGER : ADlK REGA PAHLA 6. RATRI WULANDARI
7. SHELLA BERNADETHA
8. HELDA GUSTIARA AMANDA (L)
9. SAVIRA
10. MAULIDA
11. CHANTAVA EVANGELIA 12. WILDA SN SUGANDI
13. YOLANA BETHA P.
14. PUNGKIAFRESIA


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ajijah
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper