Tidak Mujur di China, Carlos Tevez Mudik ke Argentina

Petualangan Carlos Tevez di Liga Super China bersama klub Shanghai Shenhua berakhir. Mantan pemain Manchester United itu dikabarkan akan mudik ke kampung halamannya untuk memperkuat Boca Juniors.
Dika Irawan | 06 Januari 2018 14:53 WIB
Carlos Tevez - www.ggintersport.com

Bisnis.com, JAKARTA - Petualangan Carlos Tevez di Liga Super China bersama klub Shanghai Shenhua berakhir. Mantan pemain Manchester United itu dikabarkan akan mudik ke kampung halamannya untuk memperkuat Boca Juniors.

Tevez tercatat pernah menjadi pemain termahal di dunia  sehubungan dengan kepindahannya ke klub China tersebut. Dia dikontrak dengan durasi dua tahun dengan mahar 650 juta poundsterling per minggu.

Ternyata mahar sebesar itu tidak berbanding dengan performa Tevez di lapangan. Petualangan mantan pemain Manchester City di China tidak berjalan mulus karena dibekap cedera. Alhasil dia hanya mencetak empat gol di liga. Semakin nahas, karena dia tidak tampil pada Final Piala China.

Kini Tevez kembali ke klub yang membesarkan namanya, Boca. Manajemen Boca diketahui telah melakukan pembicaraan dengan Shenhua untuk memboyong si anak hilang tersebut. Kedua belah pihak pun telah menemukan kata sepakat.

"Tevez akan pulang. Dia sudah bergabung dan berlatih dengan tim," kata Boca di akun sosial medianya seperti dikutip dari Foxsportsasia.com, Sabtu (1/6/2018).

Sementara itu nilai transfer mantan pemain West Ham ini belum terungkap. Kepindahan ini akan menjadi musim ketiga Tevez bersama Boca.

Tag : carlos tevez
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top