Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manchester City vs Real Madrid: Carlos Tevez Sebut The Citizens Bikin Lawannya Ketar-ketir

Eks penyerang Manchester City, Carlos Tevez, turut memberikan komentar jelang laga mantan timnya melawan Real Madrid pada semifinal Liga Champions.
Manchester City/uefa.com
Manchester City/uefa.com

Bisnis.com, JAKARTA - Eks penyerang Manchester City, Carlos Tevez, turut memberikan komentar jelang laga mantan timnya melawan Real Madrid pada semifinal Liga Champions.

Eks pemain Manchester City, Carlos Tevez, menyebut mantan timnya telah mengalami banyak perubahan dalam 10 tahun terakhir.

Perubahan di kursi pelatih yang kini ditempati Pep Guardiola, plus materi pemain yang kian mentereng membuat Carlos Tevez kagum dengan skuad Manchester City.

Tevez pun yakin bahwa Real Madrid saat ini merasa was-was karena harus menghadapi kekuatan The Citizens di semifinal Liga Champions.

Manchester City dan Real Madrid akan memainkan leg pertama babak semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (27/4/2022) dini hari WIB.

Manchester City pemimpin klasemen Liga Inggris, dan Real Madrid pemuncak Liga Spanyol, akan kembali berduel setelah terakhir bertemu pada 2020.

Ketika itu The Citizens keluar sebagai pemenang dalam pertandingan di babak 16 besar Liga Champions.

"Sangat menyenangkan melihat Manchester City telah menjadi sesuatu dalam sepuluh tahun ini. Ini adalah sesuatu yang mengesankan. Kami telah beralih dari bertarung di papan tengah klasemen liga menjadi sejajar dengan yang terbesar (di Eropa)," kata Tevez kepada ManCity.com.

"Saat ini benar-benar berbeda. Hari ini Real Madrid yang harus khawatir menghadapi Manchester City. Inilah keunggulan yang dimiliki Man City sekarang. Hari ini lawan harus melihat apa yang mampu dilakukan Man City."

"Dengan para pemain yang kami miliki sekarang dan infrastruktur yang telah dibangun City selama tahun-tahun ini, kami dapat bertarung secara setara melawan tim mana pun di Eropa," ucap eks pemain timnas Argentina itu.

Real Madrid mengejutkan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar dan menyingkirkan Chelsea di perempat final untuk mencapai semifinal.

Banyak yang memperkirakan mereka akan tersingkir melawan salah satu dari kedua tim tersebut, tetapi Manchester City bisa menjadi tantangan terberat bagi Los Blancos.

Meski kagum dengan perubahan Manchester City, Carlos Tevez tidak dapat memprediksi hasil akhir pertandingan tersebut.

"Ini imbang 50:50. Saya sangat senang melihat City di posisi ini, bertarung melawan tim-tim terhebat di Eropa," ucap Tevez.

"Belum bisa memenangkan Liga Champions (dalam beberapa musim terakhir), tapi saya pikir yang paling penting adalah setelah sepuluh tahun City bermain, mereka setara melawan tim seperti Real Madrid dan seperti yang terjadi pada pertandingan terakhir melawan Atletico," kata Carlos Tevez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper