Jadwal Liga Italia: Napoli, Juventus 3 Poin, Inter Terjegal Lagi?

Serie A Italia segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-20. Napoli masih memimpin klasemen sementara dengan koleksi 48 angka.
M. Syahran W. Lubis | 05 Januari 2018 17:18 WIB
Napoli - Reuters/Max Rossi

Bisnis.com, JAKARTA - Pentas Serie A Italia segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-20. Di papan atas, Napoli masih memimpin klasemen sementara dengan koleksi 48 angka, dibayangi ketat juara bertahan Juventus di peringkat kedua dengan hanya berselisih satu poin.

Pada laga pekan kali ini, keduanya layak diprediksi bakal mendulang poin penuh lagi. Napoli hanya menjamu Hellas Verona, yang tengah terjebak di zona degradasi. Sementara itu, Juventus bertandang ke markas tim papan bawah Cagliari.

Di laga lain, Inter Milan, peringkat ketiga yang tak pernah menang dalam empat laga terakhir, dua di antaranya kalah, bertamu ke Firenze untuk meladeni tuan rumah Fiorentina, peringkat kedelapan yang tak tersentuh kekalahan dalam tujuh laga liga terakhir.

Melihat rekor kedua tim yang berbanding terbalik, Inter terancam akan menuai kekalahan ketiga musim ini. Atau hasil seri bisa disebut cukup adil bagi keduanya.

Jika Inter hanya seri dan di laga lain AS Roma menang telak atas Atalanta Bergamo di Stadion Olimpico, maka Inter terus merosot ke peringkat keempat setelah sempat memimpin klasemen sementara pada pekan ke-15 dan 16.

Berikut jadwal lengkap rangkaian pertandingan pekan ke-20 Serie A (dalam WIB):

Sabtu, 6 Januari:

00:00   Chievo Verona vs Udinese

02:45   Fiorentina vs Inter Milan

18:30   Torino vs Bologna

21:00   AC Milan vs Crotone

21:00   Napoli vs Hellas Verona

21:00   SPAL vs Lazio

21:00   Benevento vs Sampdoria

21:00   Genoa vs Sassuolo

Minggu, 7 Januari:

00:00   AS Roma vs Atalanta Bergamo

02:45   Cagliari vs Juventus.

Sumber : Reuters

Tag : liga italia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top