Jadwal Liga Inggris: Big Match Arsenal vs Spurs, Leicester vs ManCity

Setelah selama 2 pekan rehat lantaran gelaran jeda internasional termasuk fase akhir kualifikasi Piala Dunia 2018, Liga Primer Inggris pun menjelang pekan ke-12.
M. Syahran W. Lubis | 17 November 2017 23:58 WIB
Pelatih Manchester City Pep Guardiola - Reuters/Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah selama 2 pekan rehat lantaran gelaran jeda internasional termasuk fase akhir kualifikasi Piala Dunia 2018, Liga Primer Inggris pun menjelang rangkaian pertandingan pekan ke-12.

Sejumlah laga seru pun tersaji. Sebut saja Arsenal versus Tottenham Hotspur. Arsenal, yang tengah menempati peringkat keenam, harus kembali ke jalur kemenangan setelah pada matchday 11 digasak Manchester City, sang pemuncak klasemen, dengan skor 1-3.

Namun, tugas itu sungguh tak mudah. Meski berstatus tuan rumah, tamu yang bakal datang benar-benar tak ramah, yakni Tottenham Hotspur.

Harry Kane dan kawan-kawan tengah bertengger di posisi ketiga dalam klasemen sementara, di bawah duo Manchester, City dan United.

Sementara itu, peringkat pertama Manchester City harus berjuang tak kehilangan poin di markas Leicester City. Masalah bagi skuat asuhan Pep Guardiola, tuan rumah Leicester tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir walaupun tiga di antaranya berakhir imbang.

Manchester City merupakan satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan sepanjang Liga Primer musim ini dengan 10 kali menang dan satu berakhir seri 1-1 yakni saat menjamu Everton pada pertengahan Agustus lalu.

Di laga lainnya, peringkat kedua Manchester United layak diprediksi meraup poin penuh lantaran hanya menjamu Newcastle United, tim promosi yang kalah dalam dua pertandingan terakhir.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-12 Liga Primer (dalam WIB):

Sabtu, 18 November:

19:30   Arsenal vs Tottenham Hotspur

22:00   AFC Bournemouth vs Huddersfield Town

22:00   Burnley vs Swansea City

22:00   Crystal Palace vs Everton

22:00   Leicester City vs Manchester City

22:00   Liverpool vs Southampton

22:00   West Bromwich Albion vs Chelsea

Minggu, 19 November:

00:30   Manchester United vs Newcastle United

23:00   Watford vs West Ham United

Selasa, 21 November:

03:00   Brighton & Hove Albion vs Stoke City.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga inggris

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top