Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Timnas U-22 Kembali Pemusatan Latihan, Ini 25 Pemainnya

Timnas Indonesia U-22 akan kembali melakukan pemusatan latihan (training centre/TC) usai menjalani kualifikasi Piala AFC U-23 di Thailand bulan lalu.
Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla/Antara-Sigid Kurniawan
Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla/Antara-Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-22 akan kembali melakukan pemusatan latihan (training centre/TC) usai menjalani kualifikasi Piala AFC U-23 di Thailand bulan lalu.

Kini para pemain kembali dipanggil pada 6 Agustus 2017, mereka akan melahap porsi latihan keesokan harinya tanggal 7 Agustus 2017 di Lapangan Sepak Bola Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Provinsi Banten.

Pada TC kali ini, pelatih kepala Timnas U-22, Luis Milla memanggil 25 pemain untuk mengikuti latihan di Karawaci. PSSI sudah melayangkan surat pemanggilan pemain ke klub-klub asal pemain bersangkutan, demikian diinformasikan dalam laman resmi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) pada Rabu (2/8/2017).

Dalam mengarungi Sea Games 2017 di Kuala Lumpur, Agustus nanti, Timnas U-22 Indonesia berada satu grup dengan Thailand, Filipina, Timor Leste, Vietnam, dan Kamboja.

Pertandingan pertama akan bertemu dengan Thailand pada 15 Agustus 2017 pukul 15.00 di Stadion Shah Alam, selanjutnya Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Filipina 17 Agustus 2017 pukul 19.45 masih di Stadion Shah Alam.

Berikutnya, Timor Leste akan menjadi lawan pada 20 Agustus 2017 pukul 15.00 di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, pada 22 Agustus 2017 melawan Vietnam di Stadion Majlis Perbandaran Selayang pukul 19.45 dan laga terakhir mereka akan berhadapan dengan Kamboja pada 24 Agustus 2017 di Stadion Shah Alam pukul 15.00.

Berikut nama-nama 25 Pemain Timnas U-22:

Kiper: Kurniawan Kartika Aji (Persiba Balikpapan), Ravi Murdianto (PS TNI), Satria Tama (Persegres Gresik United), Mochammad Diky Indriyana (Bali United)

Belakang: Andy Setyo (PS TNI), Hansamu Yama (Barito Putera), Bagas Adi Nugroho (Arema FC), Ryuji Utomo (Persija), Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija).

Tengah: Muhammad Hargianto (Persija), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Gian Zola (Persib), Febri Haryadi (Persib), Miftahul Hamdi (Bali United), Osvaldo Hay (Persipura), Saddil Ramdani (Persela).

Depan: Ezra Walian (-), Marinus Mariyanto Wanewar (Persipura), Yabes Roni Malaifani (Bali United).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PSSI.org
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper