Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Konfederasi 2017: Mobil Operasional Dikuasai Hyundai dan Kia

Hyundai Motor dan Kia Motors Corporation, selain sponsor Piala Konefedarasi 2017, juga menjadi penyedia armada kendaraan yang akan digunakan di turnamen tersebut.
Ilustrasi/Reuters
Ilustrasi/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -  Hyundai Motor dan Kia Motors Corporation, selain sponsor Piala Konefedarasi 2017, juga menjadi penyedia armada kendaraan yang akan digunakan di turnamen tersebut.

Menjelang Piala Konfederasi FIFA Rusia 2017 itu, Hyundai Motor dan Kia Motors Corporation menyerahkan armada kendaraan tersebut.  Upacara serah terima resmi Hyundai-Kia VIK berlangsung  di Stadion Spartak di Moskow, salah satu tempat untuk Piala Konfederasi Rusia 2017.

Upacara serah terima tersebut disaksikan oleh perwakilan FIFA, Hyundai Motor, Kia Motors Corporation. Jay Neuhaus, Head of Delivery and Hospitality FIFA, mengungakapkan tentang tekad FIFA untuk membuat Piala Konfederasi ini yang tak terlupakan dan mengucapkan terima kasih kepada Hyundai-Kia atas dukungan mereka.

Dia mengatakan: "Serah terima kendaraan adalah bagian penting dari persiapan untuk Piala Konfederasi FIFA 2017 dan kami senang memiliki merek otomotif yang diakui secara global memberi kami kendaraan bergaya, dapat diandalkan dan nyaman untuk mengangkut pejabat FIFA, media dan media kami dengan aman. Yang lain. "

Secara total, Hyundai-Kia akan menyediakan 171 kendaraan di seluruh Piala Konfederasi FIFA Rusia 2017. Ini akan digunakan untuk mengangkut tim sepak bola nasional, wasit, pejabat, delegasi dan media ke empat tempat stadion selama turnamen dua minggu, yang berpuncak dengan Pertandingan terakhir di St Petersburg pada 2 Juli.

Scott Noh, Direktur Pemasaran Luar Negeri Group di Hyundai Motor, mengatakan: "Kompetisi yang terkenal secara global ini merupakan kesempatan besar bagi kami untuk terhubung dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Kami bangga sekali lagi bermitra dengan FIFA untuk memastikan kelancaran Piala Konfederasi FIFA. Kami akan terus bekerja sama dengan badan sepak bola dan lebih jauh lagi keterlibatan kami dengan para pendukungnya saat kegembiraan dibangun di depan FIFA World Cup 2018 di Rusia.

Alexander Moynov, Managing Director Kia Motors Rusia, berkomentar: "Piala Konfederasi FIFA 2017 adalah salah satu turnamen sepakbola internasional yang paling penting tahun ini, dan diikuti oleh jutaan penggemar di seluruh dunia. Kami sangat antusias untuk terlibat dalam membuat Piala Konfederasi sukses, dan kami berharap dapat membawa orang-orang lebih dekat ke merek Kia melalui acara besar ini."

Hyundai Motor Group telah menjadi Partner FIFA sejak Piala Dunia FIFA 2002 Korea / Jepang. Perusahaan ini telah berhasil menjabat sebagai mitra otomotif resmi untuk semua acara FIFA, dan memperpanjang perjanjian sponsor strategisnya dengan FIFA untuk mencakup 2018 dan 2022 Piala Dunia FIFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper