Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bayern Munchen Angkut Serge Gnabry dari Werder Bremen

Juara Bundesliga Jerman Bayern Munchen memboyong Serge Gnabry dari Werder Bremen dengan mahar transfer sekitar 8 juta euro (Rp119,09 miliar).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 12 Juni 2017  |  01:54 WIB
Bayern Munchen Angkut Serge Gnabry dari Werder Bremen
Serge Gnabry saat membela Jerman di Olimpiade 2016. - Reuters/Ueslei Marcelino
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Juara Bundesliga Jerman Bayern Munchen memboyong Serge Gnabry dari Werder Bremen dengan mahar transfer sekitar 8 juta euro (Rp119,09 miliar).

Penyerang sayap berusia 21 tahun itu meninggalkan Werder Bremen hanya setahun bersama klub tersebut dan sekarang membubuhkan tanda tangan di atas kontrak yang baru berakhir pada pertengahan 2020.

Gnabry juga diminati dua kontestan Bundesliga lainnya, Hoffenheim dan RB Leipzig, sejalan dengan penampilan menawannya sepanjang musim 2016-2017, namun kini juara Bundesliga Munchen yang memenangi perburuan terhadap pemain berdarah Pantai Gading kelahiran Stuttgart itu.

“Sebuah kehormatan besar menjadi bagian dari Bayern,” demikian pernyataan Gnabry, yang menjadi bagian penting ketika Jerman meraih medali perak di Olimpiade tahun lalu, dikalahkan tuan rumah Brasil di final.

“Saya memiliki tantangan yang menarik di depan dan saya sangat menantikannya,” lanjut pemain yang mulai belajar sepak bola di tim junior Stuttgart, namun memulai karier profesionalnya pada 2012 bersama jagoan Liga Primer Inggris Inggris Arsenal, serta pernah merumput bersama West Bromwich Albion.

Chairman Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge tak menutupi rasa senangnya bisa mendapatkan salah satu ujung tombak Timnas Jerman level senior tersebut, yang mencetak tiga gol meski baru mempunyai dua caps bersama skuat Der Panzer.

“Kami gembira dapat mengamankan jasa pemain muda internasional Jerman Serge. Dia berkembang dengan sangat baik di Bremen,” kata mantan ujung tombak Timnas Jerman Barat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas jerman Bayern Munchen Werder Bremen

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top