Guardiola Akui Tekanan di Barca Lebih Besar Ketimbang di City

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku bahwa dia sudah pasti dipecat karena berkinerja buruk pada musim ini, seandainya yang dilatih dia saat ini Barcelona atau Bayern Muenchen.
Newswire | 16 Mei 2017 18:08 WIB
Pep Guardiola - Reuters/Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku bahwa dia sudah pasti dipecat karena berkinerja buruk pada musim ini, seandainya yang dilatih dia saat ini Barcelona atau Bayern Muenchen.

Guardiola akan menutup musim tanpa satu gelar pun. Timnya akan menghadapi West Bromwich Albion, Selasa, dengan misi tidak boleh kalah agar bisa masuk kualifikasi Liga Champions musim depan.

Bos City ini mengaku tekanan untuk menang tidak apa-apanya dengan masa ketika dia masih bersama Barcelona dan Muenchen. Dia menegaskan dia bisa saja dipecat jika tidak meningkat pada musim keduanya di Inggris nanti.

"Saya tidak bertahan di sini karena saya Pep atau karena apa yang sudah saya lakukan di masa lalu. Saya tahu masalahnya," kata dia dalam jumpa pers. "Saya tak mau membayangkan semua musim panas."

Dia melanjutkan, "Di klub itu (Barcelona). jika dalam enam bulan Anda tidak juara, maka Anda pasti keluar, seperti Barcelona atau Bayern Muenchen, di sana Anda harus juara. Jika tidak, mereka tak akan memberi kesempatan kedua."

City membutuhkan empat poin untuk mengamankan jatah Liga Champions saat melawan West Brom dan diikuti Watford, Minggu pekan ini, demikian ESPN.

Sumber : Antara

Tag : manchester city
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top