Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Champions: Muenchen Siap Bungkam Madrid di Allianz

Bayern Munich optimis mampu meraih kemenangan ketika menghadapi Real Madrid pada putaran pertama perempat final Liga Champions. The Bavarians mengklaim sedang dalam penampilan yang bagus dan siap untuk melakoni laga besar menghadapi tim raksasa Spanyol itu.

Bisnis.com, JAKARTA--Bayern Munich optimis mampu meraih kemenangan ketika menghadapi Real Madrid pada putaran pertama perempat final Liga Champions. 

The Bavarians mengklaim sedang dalam penampilan yang bagus dan siap untuk melakoni laga besar menghadapi tim raksasa Spanyol itu.

Penyerang Bayern Munich Thomas Muller menuturkan tim telah disiapkan dengan baik untuk menjamu Madrid di Allianz Arena.  Hasil positif Munchen di liga domestik juga mengangkat moral tim untuk menjamu Madrid.

"Kami sangat percaya diri.  Ini adalah pertarungan dua tim papan atas Eropa. Tentu saja kami melihat itu, kami berbicara bukan hanya ke media tapi juga teman-teman kami. Semua orang berbicara tentang laga ini," ujarnya pada laman resmi klub, Selasa (11/04/2017).

Kapten Munchen  Philipp Lahm menambahkan laga melawan Madrid merupakan pertemuan dua tim berkelas di Eropa. Munchen harus mampu mengeluarkan semua kemampuan terbaik karena mengalahkan Madrid bukanlah pekerjaan mudah.

Gelandang Bayern, Arjen Robben menambahkan sejak menit awal Munchen akan berupaya untuk meredam dan menutup semua peluang untuk Madrid. Kemenangan, ujar gelandang asal Belanda itu, menjadi hasil dari permainan yang baik.

"Kami harus menunjukkan sejak awal bahwa lawan kami tidak memiliki kesempatan dan kami ingin memenangkan pertandingan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper